youtube channel

Channels

Cara Mengatasi Gerontophilia

Cara Mengatasi Gerontophilia

Cara Mengatasi Gerontophilia

antvklik.com - - Banyak orang yang masih belum tau mengenai kelainan seksual, orang yang mempunyai kelainan seksual ini merasa dirinya dikucilkan dari lingkungan masyarakat cenderung memiliki seks berbeda dari orang lain. Sehingga mereka lebih tertutup untuk berinteraksi dengan lingkungannya, kecenderungan seksual yang dimilikinya ditutupi sebisa mungkin agar terlihat mereka tampak normal di mata masyarakat. Salah satunya Geronthopilia.

geron1

Salah satu kelainan seksual yang lagi diperbincangkan masyarakat adalah Gerontophilia. Geronthopilia adalah penyimpangan seksual dimana sang pelaku jatuh cinta dan mencari kepuasan seksual kepada orang yang sudah lanjut usia (nenek-nenek/kakek-kakek). Keluhan awalnya adalah merasa impoten bila menghadapi istri/suami sebagai pasangan hidupnya. Gairah seksualnya kepada pasangan yang sebenarnya justru bisa bangkit lagi jika ia telah bertemu dengan idamannya (kakek/nenek).

Cara mengatasi penyakit Gerontophilia sebagai berikut :

1. Alihkan Pikiranmu

Cobalah alihkan pikiranmu dari fantasi-fantasi liar seksual ke hal-hal yang menyenangkan. Yang pertama bisa kamu lakukan untuk menghilangkan hasrat seksmu yang menggebu-nggebu adalah dengan nggak memikirkannya sama sekali. Selain itu kamu juga bisa untuk menyibukkan diri kamu dengan berbagai kegiatan untuk mengalihkan kelainan seksual yang kamu miliki.

geron2

2. Kurangi Mengkonsumsi Makanan Afrodisiak

Makanan yang dimaksud contohnya seperti seafood, seafood bisa memberikan dampak pada bertambahnya pada gairah seksual seorang pria. Karena mengandung seng yang tinggi meningkatkan produksi sperma dan hormon testosteron. Apalagi jika kamu mengkonsumsi makanan pedas, karena mengandung senyawa capsaicin dalam cabai yang dipercaya mampu menimbulkan hasrat seksual.

3. Mendekatkan Diri Ke Agama

Jika semua cara telah kamu lakukan, namun tidak ada hasil, coba dengan cara lebih dekat dengan agama. Mempertebal keimanan dan meneguhkan prinsip hidup yang positif. Jika kamu melakukan hal ini kamu bisa memberi jarak pikiran dengan perilaku seksual. Terlepas dari itu semua, mendekatkan diri dengan agama juga akan menjadi hidup kamu jauh lebih damai dan tenang. Tetapi itu semua harus ada niat dari diri kamu sendiri, kamu harus memiliki prinsip agar mempunyai hidup yang sehat dan jauh dari hidup gairah seks yang sangat menggila.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments