youtube channel

Channels

Calon Pengantin Park Yoo Chun Membantah Berita Tentang Pernikahan Mereka

Calon Pengantin Park Yoo Chun Membantah Berita Tentang Pernikahan Mereka

Calon Pengantin Park Yoo Chun Membantah Berita Tentang Pernikahan Mereka

antvklik.com - - Kabar bahagia tentang pernikahan Park Yoo Chun memang membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, kabar bahagia tersebut bukanlah sebuah rumor semata namun telah dikonfirmasi langsung oleh agensi Park Yoo Chun sendiri yakni C-JeS Entertainment.

Karena berita ini menjadi perbincangan yang cukup panas diberbagai kalangan media dan para netizen di korea, sosok perempuan yang diketahui sebagai calon pengantin Park Yoo Chun pun mulai merespon terkait berita pernikahannya tersebut. Namun, pernyataan calon pengantin Park Yoo Chun ini tidak selaras dengan pernyataan yang diungkapkan oleh Park Yoo Chun dan C-JeS Entertainment.

Dilansir ada soompi, perempuan yang menjadi calon pengantin Park Yoo Chun tersebut bernama Hwang Ha Na yang merupakan cucu dari seorang pengusaha makanan pendiri Namyang Diary Products. Sumber dari C-JeS Entertainment pun telah mengkonfirmasi kebenaran tentang perihal nama dari calon mempelai wanita. Namun, yang mengejutkan banyak netizen ialah klarifikasi yang disampaikan oleh Hwang Ha Na melalui akun instagram pribadinya tentang berita pernikahan dirinya dengan Park Yoo Chun. Ha Na yang merupakan calon pengantin Park Yoo Chun ini mengaku bahwa dirinya hanyalah seorang perempuan biasa serta dan mengatakan bahwa berita tersebut hanyalah rumor palsu.

“Aku hanyalah orang biasa. Tidak bisakah kalian tinggalkan aku sendirian? Semua wartawan ini bermasalah. Jadi sepertinya bahwa aku telah berpacaran dengan seseorang selama satu tahun dan aku memiliki sebuah online shopping mall. Semua ini adalah berita mengenai diriku. Aku sangat berharap menjadi pemilik pusat perbelanjaan! Aku tidak pernah berpacaran ataupun berkencan dengan seseorang selama satu tahun belakangan ini dan aku hanya kagum mengenai rumor palsu seperti ini yang dapat dibuat menjadi sebuah artikel berita. Intinya, berita ini salah jadi silakan lupakan mereka,” ungkap Hwang Ha Na.

Calon pengantin Park Yoo Chun ini pun mengingatkan agar netizen berpikir dua kali sebelum membuat komentar-komentar yang menyakitkan untuk dirinya. Dan saat artikel ini ditulis, akun instagram pribadi milik calon pengantin Park Yoo Chun tersebut telah diubah menjadi private.

Pernyataan lain terkait berita pernikahan Hwang Ha Na dan Park Yoo Chun datang dari sumber departemen pemasaran Namyang Dairy Products yang menyatakan bahwa dirinya tidak mendengar kabar apapun mengenai kabar pernikahan yang akan dilakukan oleh cucu dari pendiri Namyang Dairy Products tersebut.

“Saya tidak pernah mendengar bahwa Park Yoo Chun dan Hwang Ha Na akan menikah,”ujar sumber tersebut.

Berita ini makin membingungkan banyak netizen lantaran Hwang Ha Na (calon pengantin Park Yoo Chun) membantah berita tentang pernikahannya dengan Park Yoo Chun, yang diberitahukan lewat pernyataannya tentang tidak berkencan dengan seseorang selama setahun ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments