youtube channel

Channels

“CAHAYA CINTA” ANTV, SERIAL TERBARU DI JAM TAYANG UTAMA

“CAHAYA CINTA” ANTV, SERIAL TERBARU DI JAM TAYANG UTAMA

“CAHAYA CINTA” ANTV, SERIAL TERBARU DI JAM TAYANG UTAMA

www.antvklik.com -Sukses teratas dalam persaingan industri televisi awal 2017, ANTV kembali menghadirkan program unggulan terbarunya melalui cerita drama “CAHAYA Cinta”. Serial “Cahaya Cinta” akan mewarnai layar kaca ANTV pada jam tayang utama mulai pertengahan bulan Februari 2017 mendatang. Serial Cahaya Cinta menceritakan kisah seorang perempuan yang ditinggal calon suaminya jelang berlangsungnya pernikahan.

Menurut Kiki Zulkarnain (GM Programming ANTV), saat ini ANTV terus berupaya menghadirkan program dengan cerita drama yang dekat dengan masyarakat. “Beberapa serial ANTV saat ini mendapatkan respon positif pemirsa dan berhasil memberikan kontribusi bagi ANTV di posisi teratas persaingan industri televisi. Selama sebulan terakhir di awal tahun 2017, ANTV berhasil memperkuat posisinya dengan perolehan share sebesar 17,4 % untuk target penonton all people. Serial Cahaya Cinta menjadi salah satu cerita drama yang layak dinanti pemirsa dengan warna dramanya yang lebih fresh dan berwarna”, ungkap Kiki Zulkarnain.

Serial Cahaya Cinta digarap oleh Sutradara Sridhar Jetty dan merupakan hasil kerjasama ANTV dan Multivision Plus. Serial Cahaya Cinta menceritakan seorang wanita bernama Aisyah (Margin Wieheern) yang akan dinikahkan dengan seorang pria kaya bernama Irfan (Rama Michael). Namun tanpa disangka di hari pernikahannya Irfan mendadak membatalkan pernikahannya. Aisyah mengalami shock dan malu, bahkan Fauzi (ayah Aisyah) pingsan dilarikan ke rumah sakit mendengar kabar tersebut.

Hal tersebut juga mengejutkan salahsatu undangan pernikahan yang merupakan mantan murid Fauzi bernama Yoga (Glenn Alinskie). Yang lebih mengejutkan lagi bagi Yoga yang baru kembali dari luar negeri adalah ternyata calon mempelai pria yang membatalkan pernikahan Aisyah tersebut ternyata adalah kakaknya. Rasa bersalah membuat Yoga berusaha mencegah Aisyah yang berniat menyakiti dirinya dengan menggantikan Irfan menikahi Aisyah. Yoga akhirnya menikahi Aisyah, namun perselisihan tak lepas dari pernikahannya tersebut. Terlebih Ibu Yoga (Maudy Wilhelmina) dan adiknya yang bernama Yosi (Fini Fabiola) terus berusaha memperburuk ikatan pernikahan mereka.

“Serial Cahaya Cinta memberikan banyak pelajaran kepada kita dalam menjalani hidup dan pengabdian seorang anak kepada orang tua serta harus berhati-hati dalam berucap, karena akan ada karma dala setiap perbuatan kita. Kami berharap cerita Cahaya Cinta dapat disukai oleh pemirsa setia ANTV karena kisahnya yang lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia”, ungkap Sridhar.

Selain itu, ANTV juga meluncurkan serial Bobowow yang merupakan kisah jenaka serial anak yang tayang mulai Senin, 6 Februari 2017 pukul 09.45 WIB dan legenda superhero Ultraman Zero hadir menemani akhir pekan pemirsa bersama keluarga setiap Sabtu - Minggu mulai 4 Februari 2017 pukul 07.00 WIB.

Respon positif pemirsa melalui serial lokal menurut Monica Desideria (GM Marcomm ANTV), terihat dari perolehan rating 2,3 dan share 23,3 pada serial Jin & Jun Makin Gokil diikuti oleh I Love Jinny dengan rating 1,8 dan share 15,6 di slotnya (data Nielsen periode 4 Februari 2017) diharapkan dapat diikuti juga oleh serial Cahaya Cinta. “Kedepan kami berharap dengan hadirnya beragam program baru dapat menambah variasi program-program ANTV, juga dapat membawa ANTV terus bertahan dalam posisi 3 besar di industri televisi”, ungkap Monica.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments