youtube channel

Channels

Cabuli Siswi SMP Bergiliran, 4 Pelaku Sempat Buron Dibekuk

Cabuli Siswi SMP Bergiliran, 4 Pelaku Sempat Buron Dibekuk

4 pemuda pelaku pencabulan.

antvklik.com - - Empat pemuda diduga sebagai pelaku pencabulan terhadap NF, siswi SMP di Tangerang, Banten, akhirnya dibekuk polisi. Mereka yang sebelumnya sempat kabur melarikan diri, dicokok petugas di 4 lokasi berbeda di Kecamatan Cisoka, Tangerang, Banten. Adalah MF, AN, NH dan AM.

Mereka mencabuli secara bergiliran perempuan berusia 14 tahun tersebut, di rumah salah satu pelaku. Peristiwa ini bermula ketika AN, pelaku, menjemput NF, korban, yang sedang belajar bersama di rumah temannya. Alasan menjemput, ingin mengajak makan di luar rumah. Lalu pergilah keduanya yang berstatus teman dekat tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan usai makan bersama, AN mengajak NF untuk mampir ke rumahnya yang saat itu sedang sepi. Ternyata di dalam rumah, sudah ada tiga temannya yakni MF, NH dan AM yang menunggu kedatangannya, sambil pesta minuman keras (miras) oplosan.

NF sempat meminta pulang, namun AN memberi syarat yakni jika mau diantar pulang, terlebih dahulu harus menenggak miras yang sudah disediakan oleh ketiga temannya. Lalu NF menurutinya sampai mabuk berat karena dicekoki miras oleh si pelaku.

Saat dalam kondisi tak sadarkan diri itulah, lanjut Uka Subakti, NF dicabuli secara bergiliran oleh keempat pelaku yang sudah kerasukan setan. Setelah korban sadar, langsung pulang ke rumah dan menceritakan kepada orangtua atas kejadian yang menimpanya, hingga membuat laporan ke Polsek Cisoka.

Keempat tersangka di penjara di Mapolsek Cisoka, dengan barang bukti berupa pakaian pelaku dan korban serta satu botol miras oplosan yang digunakan untuk mencekoki korban. Mereka dijerat Pasal Perlindungan Anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Laporan Kusnaedi dari Tangerang


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments