youtube channel

Channels

Positif Covid-19, Bupati Karawang Mulai Menjalani Isolasi di RS. Paru Jatisari

Positif Covid-19, Bupati Karawang Mulai Menjalani Isolasi di RS. Paru Jatisari

RS. Paru, Jatisari, Karawang. (ANTV/Agung Prasetio).

Setelah dinyatakan positif covid-19, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana bersama 4 pejabat di lingkungan pemerintahannya, menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Paru, Karawang, Jawa Barat.

antvklik.com - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, mulai Rabu (25/3/2020) ini menjalani penanganan covid-19 di ruang isolasi Rumah Sakit Paru, Jalan Raya Jatisari Nomor 3, Kecamatan Jatisari, Karawang, Jawa Barat.

Selain Cellica, ada juga 4 pejabat di lingkungan pemerintahannya yang positif covid-19 menjalani isolasi di rumah sakit yang sama.

Mereka adalah Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Ade Sudiana, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Eka Sanatha, Kepala BPKPSDM Aang Rahmatullah, dan Herlin yang menjadi ajudan Cellica Nurrachadiana.

Positif Covid-19, Bupati Karawang Mulai Menjalani Isolasi di RS. Paru Jatisari Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari (Agung Prasetio)

Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari menyampaikan turut prihatin Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana ikut terpapar virus corona. Ia mendoakan agar Cellica cepat pulih.

Wakil Bupati Karawang menghimbau kepada semua yang hadir dalam acara Musyawarah Daerah HIPMA yang dilaksanakan di Karawang agar segera melakukan rapid test virus corona karena rata-rata yang positif terpapar covid 19 adalah pejabat yang hadir dalam acara tersebut.

Agung Prasetio | Karawang, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Comments