youtube channel

Channels

Selain Jadi Aktris, Digangana Suryavanshi Juga Berprofesi Sebagai Penulis Buku

Selain Jadi Aktris, Digangana Suryavanshi Juga Berprofesi Sebagai Penulis Buku

Selain Jadi Aktris, Digangana Suryavanshi Juga Berprofesi Sebagai Penulis Buku

antvklik.com - - Digangana Suryavanshi merupakan seorang artis India yang lahir pada 15 Oktober 1997 di Mumbai, India. Digangana Suryavanshi Sangat mementingkan pendidikanya sebelum dia terjun ke dunia keartisanya Digangana menyelesaikan pendidikanya di St.xavier’s high school, Goregaon, Mumbai.

Seperti dilansir dari berbagai sumber, selama menjalankan pendidikanya Digangana dikenal sebagai seorang yang berbakat Digangana sangat suka menulis, melukis, hingga membuat sketsa.

Diam-diam Digangana Suryavanshi memiliki cita cita yang cukup besar dan tujuan hidup yang bagus. Dalam usahanya untuk mencapai itu semua memerluka sebuah usaha dan tekat yang kuat.

Digangana berusaha untuk menjadi seorang artis yang berbakat, menjadi penulis dan wartawan yang handal. Dia merupakan perempuan yang pintar dan rajin dimana disaat usia remaja banyak remaja yang ingin bersenang - senang dan jalan jalan dengan teman mereka.

Akan tetapi, Digangana Suryavanshi justru menulis sebuah buku lirik lagu. Hingga pada umurnya yang ke-15 saat Digangana merayakan ulang tahunnya, dia juga meluncurkan buku berbahasa inggris yang telah ia buat, buku itu berjudul Waves: The Endless Emotions.

Tak disangka ternyata Digangana Suryavanshi memang anak yang luar biasa. Dia mampu menulis dalam bahasa inggris, Marathi dan juga Hindi tapi sayang dia lebih tertarik menulis kedalam bahasa inggris. Dan saat ini pemeran Veera ini telah menulis 150 lirik lagu.

Sekadar diketahui, setelah dia berkarir sebagai penulis buku dan juga lirik lagu, Digangana Suryavanshi akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia entertainment. Digangana berakting dalam serial drama "Kya Haadsa Kya Haqeeqat” di usianya yang berumur 5 tahun.

Di usianya yang tebilang cukup muda Digangana juga berakting di serial "Krisshna Arjun". Hingga di usianya yg sudah mendekati dewasa karir yang Digangana bangun masih gemilang.

Namanya sebagai artis makin terkenal saat Digangana memerankan Serial drama "Veera" sebagai pemeran utamanya yg hadir di ANTV yang ternyata sangat memukau para penggemarnya di Indonesia.

Saat ini, Digangana Suryavanshi diberi kesempatan untuk beradu akting dengan Shakti Arora, Radhika Madan, Mrunal Jain, dan Ankit Bathla dalam serial Cinta Di Pangkuan Himalaya dan akan membintangi drama musikal yang berjudul sama dengan serialnya. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments