youtube channel

Channels

Resahkan Nelayan, Seekor Buaya Muara Jantan Ditangkap Warga

Resahkan Nelayan, Seekor Buaya Muara Jantan Ditangkap Warga

buaya peliharaan ini diborgol

antvklik.com - Warga Desa Bulango Raya, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara, di gegerkan dengan ditangkapnya seekor buaya muara betina,sepanjang 310 CM oleh nelayan setempat. sebelumnya buaya betina ini sempat menyerang seorang warga yang sedang menjaring ikan di pesisir pantai yang ada di desa itu.

Inilah buaya muara jantan yang berukuran tiga ratus sepuluh centi meter, yang ditangkap oleh warga setempat. Buaya ini di tangkap karena sudah meresahkan para nelayan yang ada di Desa Bulango Raya, Kecamatan Tomilito Kabupaten Gorontalo Utara. Warga setempat sebelumnya sudah mengetahui adanya buaya di daerah tersebut, namun karena sudah menyerang salah seorang nelayan, warga setempatpun berupaya menangkap buaya tersebut,karena diangap dapat mengancam nyawa para nelayan dan warga setempat.

Buaya muara ini berhasil di tangkap dengan cara dipancing menggunakan bangkai ayam oleh warga setempat. Diperkirakan buaya yang ada di Desa Bulango Raya ini lebih dari satu ekor, karena di lokasi itu masih terlihat seokor buaya berenang di pantai tersebut. Warga berharap, pihak yang berwajib dapat segera menangani hal ini, dan dapat segera mengatasi masalah yang akan mengancam keselamatan warga sekitar di Pantai Desa Bulango Raya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments