youtube channel

Channels

Konser Di Indonesia, Ini Reaksi 'Army' Penggemar Berat BTS Di Bandara

Konser Di Indonesia, Ini Reaksi 'Army' Penggemar Berat BTS Di Bandara

Konser Di Indonesia, Ini Reaksi 'Army' Penggemar Berat BTS Di Bandara

antvklik.com - - Jelang konser mereka yang akan digelar malam ini, Sabtu 29 April 2017 di Indonesian Convention Exhibiton (ICE) BSD, para fans boyband Korea, BTS, mulai berdatangan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Bahkan mereka datang sejak kemarin malam.

Kehebohan penggemar dan banyaknya fans yang menunggu para personel BTS juga terasa hingga di dunia maya. Para Army (sebutan untuk penggemar BTS) ramai-ramai mengunggah kehebohan tersebut, yang mungkin merupakan momen langka bertemu idolanya ke akun media sosial mereka, dan membuat tagar (tanda pagar).

“BTS arrived Jakarta #WelcometoINABTS #Maribersenangsenangbersama#WingsTourInJakarta," tulis seseorang di akun pengguna Twitter, lengkap dengan foto anggota BTS. Sementara itu, lainnya berujar, "[email protected]_twt, don't forget to try martabak #WelcometoINABTS."

Hingga komentar lucu seperti, "and the real ARMY also welcoming BTS in Indonesia," cuit netizen yang mengunggah foto para tentara yang sedang menjaga keamanan di tengah lautan Army. Bahkan dari sebuah video yang diunggah penggemar @my_kimtaehyung terlihat keramaian penggemar memenuhi Bandara Soetta.

Beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook, BTS mampu memikat hati para penggemar dengan lagu, tarian, visual yang berpadu dengan sempurna. Mereka debut sejak 2013 dan terkenal dengan lagu-lagunya seperti, No More Dream, 2 Cool 4 Skool di album pertama yang meraih banyak penghargaan.

Sementara itu, album kedua mereka Wings juga meraih banyak penghargaan, dengan lagu andalan Blood, Sweat and Tears. Mereka mendapat julukan All-kill di negara asalnya, karena apa pun lagu yang mereka keluarkan selalu meraih posisi pertama di berbagai tangga musik.

Konser bertajuk 2017 BTS Live Trilogy Episode III The Wings Tour in Jakarta yang dipromotori IME Indonesia ini akan digelar di ICE BSD, dan akan dimulai pukul 18.30 WIB.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments