youtube channel

Channels

Brimob Polda Sulsel Anugerahi Dua Warga Makassar Tanda Kehormatan. Siapa Mereka?

Brimob Polda Sulsel Anugerahi Dua Warga Makassar Tanda Kehormatan. Siapa Mereka?

Foto: Muhammad Noer | ANTV

Dua warga Makassar jadi anggota kehormatan Brimob. Dianugerahi tanda kehormatan. Dipasangi baret dan jaket Brimob. Mereka dinilai berjasa dalam pembangunan Mako Brimob Polda Sulsel dan Lapangan Tembak di Batalyon A Baeng-baeng, Makassar. Siapa mereka?

antvklik.com - Brimob Polda Sulsel menggelar apel khusus untuk penganugerahan tanda kehormatan kepada dua warga Makassar. Mereka adalah Ruslan Abu dan Abdul Majid Akib. Keduanya dianugerahi baret dan jaket Brimob. Apel khusus ini digelar di Mako Brimob Polda Sulsel.

Ruslan Abu dan Abdul Majid Akib dinilai telah berjasa memberikan bantuan dalam pembangunan Mako Brimob Polda Sulsel dan Lapangan Tembak di Batalyon A Baeng-baeng, Makassar.

Brimob Polda Sulsel Anugerahi Dua Warga Makassar Tanda Kehormatan. Siapa Mereka? Foto: Muhammad Noer | ANTV

Kombes Anis Prasetio Santoso, Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel mengatakan selain membantu pembangunan infrastruktur Mako Brimob Polda Sulsel, kedua warga ini juga yang mendorong hubungan baik antara masyarakat dengan brimob.

Menjelang peringatan HUT Brimob ke-74 pada 14 November 2019 mendatang, Brimob Polda Sulsel juga telah menggelar bakti sosial, lomba menembak dan memberi santunan dan bantuan ke panti asuhan.

Muhammad Noer | Makassar, Sulawesi Selatan


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments