youtube channel

Channels

Bocah Diterkam Buaya Saat Mandi di Depan Rumahnya

Bocah Diterkam Buaya Saat Mandi di Depan Rumahnya

Bocah Diterkam Buaya Saat Mandi di Depan Rumahnya

antvklik.com - - Seorang bocah diterkam buaya saat mandi di depan rumahnya yang tergenang banjir di desa Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau. Bocah bernama Rahmad Andika Saputra berusia 7 tahun sudah tidak bernyawa lagu setelah diterkam buaya saat mandi di depan rumahnya.

Sebelumnya korban meminta izin kepada orang tuanya untuk mandi didepan rumahnya di tempat yang biasa dijadikan tempat mandi mereka. Namun ketika kejadian, kondisi air mengenangi halaman rumah akibat banjir yang terjadi.

Saat sedang mandi, tiba-tiba bocah tersebut hilang, dan kemudian orang tuanya melihat air yang bergelombang. Seekor buaya menampakkan diri ke permukaan dan orang tua korban menduga bahwa anaknya telah menjadi serangan seekor buaya.

Warga yang mengetahui korban diterkam buaya saat mandi di depan rumahnya melakukan upaya pencarian dan berhasil menemukan korban dengan pebuh luka gigitan buaya dan sudah tidak bernyawa.

Setelah menemukan korban, personil dari Polsek Bonai Darussalam langsung membawa korban ke puskesmas terdekat untuk dilakukan pertolongan, namun nyawanya tidak tertolong akibat luka gigitan buaya di sekujur tubuhnya.

Petugas menghimbau masyarakan untuk berhati-hati dengan kondisi air yang masih besar. Buaya bisa saja masuk ke pemukiman warga melalui kanal maupun parit yang ada, terutama warga yang berada di bantaran sungai air hitam.

Kejadian seorang bocah diterkam buaya saat mandi di depan rumahnya tersebut merupakan pengalaman pertama bagi warga. Selama ini diketahui tidak ada buaya dan ternyata tiba-tiba buaya muncul dan menerkam seorang bocah hingga korban tewas.

Laporan Muhammad Arifin dan Dermawansyah dari Kabupaten Rokan Hulu, Riau


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments