youtube channel

Channels

BNN Ungkap Gerbong Narkoba di Dunia Sepak Bola, Pasca Tangkap Dua Mantan Pesepak Bola

BNN Ungkap Gerbong Narkoba di Dunia Sepak Bola, Pasca Tangkap Dua Mantan Pesepak Bola

BNN Ungkap Gerbong Narkoba di Dunia Sepak Bola, Pasca Tangkap Dua Mantan Pesepak Bola (Foto: ANTV/Simon Tobing)

Badan Narkotika Nasional, memberikan pendampingan terhadap BNNP Jawa Timur terkait kasus penangkapan dua mantan pemain bola profesional, dan mantan Ketua Askot PSSI Jakarta Utara, serta seorang sopir. Saat in, kasus tersebut tengah ditangani oleh BNNP Jawa Timur.

Bantuan tersebut diberikan, jika kasusnya dilakukan pengembangan. Di tengah-tengah pembagian bantuan sosial ke warga di wilayah Bekasi, Jawa Barat, Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari, mengatakan bahwa pihak Badan Narkotika Nasional, memberikan pendampingan serta bantuan kepada BNNP Jawa Timur, jika ingin melakukan pengembangan terkait kasus penangkapan dua mantan pemain bola, dan satu eks Ketua Askot PSSI Jakarta Utara, dan seorang sopir .

antvklik.com - Bantuan yang akan diberikan yakni penambahan personil, maupun peralatan dan arahan penyelidikan, untuk menuntaskan kasus tersebut.

Selain itu, Irjen Pol Arman Depari juga menambahkan, bahwa tidak menutup kemungkinan adanya tersangka baru dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, BNNP Jawa Timur dan BNNP Jawa Tengah, telah bekerja sama untuk mengungap kasus pabrik pembuatan narkotika jenis sabu.

Dari hasil penangkapan para tersangka, petugas BNNP kembali mengungkap home industri pembuatan narkotika, di Semarang, Jawa Tengah.

Simon Tobing | Jakarta


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments