youtube channel

Channels

BNN Akan Keluarkan Hasil Pemeriksaan Ridho Rhoma Tiga Hari ke Depan

BNN Akan Keluarkan Hasil Pemeriksaan Ridho Rhoma Tiga Hari ke Depan

BNN Akan Keluarkan Hasil Pemeriksaan Ridho Rhoma Tiga Hari ke Depan

antvklik.com - - Setelah satu jam menjalani serangkaian pemeriksaan di laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, penyanyi dangdut Ridho Rhoma akhirnya keluar dari laboratorium BNN untuk kembali ke Mapolres Jakarta Barat.

Dengan di kawal petugas kepolisian, penyanyi dangdut Ridho Rhoma akhirnya keluar dari ruang laboratorium narkoba BNN Cawang, Jakarta Timur, Senin sore (27/3)

Ridho yang menggunakan penutup kepala dan topi langsung dibawa petugas ke dalam mobil untuk kembali ke Mapolres Jakarta Barat. Dalam pemeriksaan ini Ridho Rhoma juga didampingi oleh pihak keluarganya.

Direktur pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN), Irjen Polisi Arman Depari mengatakan pihak BNN menyerahkan sepenuhnya kasus Ridho Rhoma kepada penyidik Polres Metro Jakarta Barat,

Keluarga Ridho Datangi Mapolres Jakbar (Edwin Lantang)

hanya saja dalam hal ini, BNN berperan untuk memberikan pelayanan pemeriksaan urine, darah dan juga rambut.

“Selain menjalani serangkaian pemeriksaan, Ridho Rhoma juga menjalani assesment untuk rencana rehabilitasi , ujar Arman Depari.

Sementara , mengenai hasil pemeriksaan, BNN baru akan memberikan hasil tiga hari kedepan, termasuk rencana rehabilitasi bagi Ridho Rhoma yang akan diperiksa terlebih dahulu oleh tim terpadu yang terdiri dari penyidik dokter dan pengamat narkoba.

Penangkapan terhadap Ridho berawal dari polisi yang mendapatkan informasi adanya pesta narkoba di sebuah hotel di wilayah Grogol, Jakarta Barat. Ketika itu anggota Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat mengetahui Ridho Rhoma turun dari mobil langsung menuju lift, Sabtu (25/3) pukul 04.00 pagi. Petugas langsung menangkapnya dan menggeledah Ridho Rhoma, dan menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu.

Hasil dari interogasi terhadap Ridho Rhoma, narkoba yang ia gunakan berasal dari tersangka MS alias Ian. Berdasarkan infromasi yang diterima dari Ridho Rhoma, selanjutnya polisi melakukan pengembangan dan menangkap M S di Apartemen Thamrin, Jakarta Pusat , Sabtu (25/3) pk.09.00 pagi. Dari hasil tes urine Ridho Rhoma juga positif menggunakan sabu. Menurut pihak kepolisian Ridho sudah menggunakan narkoba sejak dua tahun lalu.

Demikian laporan Simon Tobing dari Jakarta.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments