youtube channel

Channels

BMKG: Prakiraan Malam Tahun Baru di Jakarta Hujan Sedang

BMKG: Prakiraan Malam Tahun Baru di Jakarta Hujan Sedang

Gedung-gedung pencakar langit di Jakarta (Foto: Reuters)

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Jakarta memperkirakan, cuaca malam tahun baru di Jakarta akan berawan hingga hujan sedang.

antvklik.com - Dalam siaran pers BMKG menyebut, suhu udara di Jakarta, Selasa (31/12/2019) akan berkisar 24 derajat Celsius hngga 32 derajat Celsius. Sementara kelembaban udara 75 persen hingga 95 persen.

Angin akan bertiup dari Barat ke Utara dengan kecepatan 5-25 kilometer per jam. Cuaca di Jakarta akan berawan dan kemungkinan hujan ringan di Jakarta Utara, termasuk di Kepulauan Seribu.

Pada siang hari, cuaca berawan dengan kemungkinan hujan sedang terjadi di Jakarta Selatan dan Timur. Sedangkan di di Jakarta Pusat, Barat dan Utara akan terjadi hujan ringan.

Setelah hujan sedang pada malam hari, diperkirakan pada dini hari setelah pergantian tahun, kemungkinan terjadi hujan ringan di Jakarta Utara termasuk di Kepulauan Seribu.

BMKG meminta masyarakat di Jakarta mewaspadai kemungkinan hujan disertai kilat atau petir serta angin kencang di Jakarta Selatan, Timur dan Utara pada sore dan malam hari.

Antara


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments