youtube channel

Channels

Korban First Travel Masih Berdatangan Ke Bareskrim

Korban First Travel Masih Berdatangan Ke Bareskrim

Korban First Travel Masih Berdatangan Ke Bareskrim

antvklik.com - Korban dugaan penipuan biro perjalanan First Travel hingga kini masih terus berdatangan ke Bareskrim Polri untuk melapor. Puluhan korban First Travel mendatangi crisis center, posko pengaduan korban First Travel, di Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat siang. Berdasarkan data dari posko yang dibuat seminggu lalu ini, sudah ada sekitar 11000 korban First Travel yang melapor ke bareskrim.

Para calon jamaah dijanjikan akan berangkat umroh beberapa bulan lalu, namun hingga kini tidak juga diberangkatkan. Kali kedua menggunakan First Travel, salah seorang korban tidak menyangka kini jadi korban dugaan penipuan ini.

“Curiga atau engga nya ga sih, karena di tahun 2015 kita dah menggunakan First Travel, puluhan orang juga, kita dah berangkat, dengan kondisi yang lebih dari ini, bahkan waktu itu Februari ke Maret kita 3 kali berubah dan First Travel dengan sangat baik benar-banar mengiyakan maunya kita, sampe mereka melayani dengan sangat baik. harapan saya, kalau dana wallahualam ya dibalikin atau ga, tapi yang saya mau paspor semua jamaah itu dikembalikan aja, data-data penting, karena kan kita ga bisa keluar dari Indonesia kalau gak ada paspor kan” tutur Elva, salah satu pelapor.

Sebelumnya, Bareskrim polri telah menyita ribuan paspor calon jamaah sebagai barang bukti.

Demikian Laporan Limystina Novatra dan Elang Purbaya dari Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments