youtube channel

Channels

Billy Syahputra Berikan Kejutan Untuk HUT ANTV

Billy Syahputra Berikan Kejutan Untuk HUT ANTV

Billy Syahputra Berikan Kejutan Untuk HUT ANTV

antvklik.com - - Billy Syahputra turut memeriahkan ulang tahun ANTV yang ke-24. Pada ulang tahun ANTV dengan tema Indonesia Keren 2. Dia mengaku, akan memberikan kejutan untuk seluruh penggemarnya dengan menampilkan sesuatu yang spesial.

Billy Syahputra sendiri akan berperan sebagai Ketua Pasukan yang membawa upeti sebagai barang berharga dari sang raja yang bernama Tunggul ametung dan ditengah perjalanan itu ia akan dirampok dan akhirnya barang-barang yang dibawanya diambil sama rampok tersebut hingga pada akhirnya Tunggul ametung sangat marah terhadap dirinya.

“Jadi bang Billy akan berperan sebagai Ketua Pasukan itu tuh anak buahnya Tunggul Ametung yang ngejaga barang berharga, itu sih perannya,”ungkap Billy Saputra saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (24/03/17)

Untuk memerankan ketua pasukan ini, Billy Syahputra pun mengaku bahwa akan memakai dua buah kostum. Satu kostum yang akan ia pakai nanti adalah kostum yang akan dipakai dalam sebuah segment spesial.

“Yang satu kostum yang ini yang akan dipakai untuk peran jadi Ketua Pasukan dan yang satunya lagi pakai jas, karna nanti ada segmen spesial bang Billy sama Jessica, Raffi dan Ruben,”tandasnya.

Sekadar diketahui, Billy Syahputra merupakan adik dari almarhum komedian Olga Syahputra. Dia pun merasa sangat bangga karena bisa ikut memeriahkan ulang tahun ANTV yang ke-24.

Karena menurutnya, ANTV merupakan salah satu televisi yang menjadi saksi kunci dia menjadi seorang komedian. Dan sebagai awal debutnya terjun menjadi seorang komedian mengikuti jejak sang kakak.

Sepeninggal sang kakak, Billy Syahputra akhirnya melebarkan sayapnya di industri hiburan Tanah Air. Dia pun kerap kali mengisi berbagai acara talkshow di beberapa stasiun televisi.

Melalui HUT ANTV Ke-24, Billy Syahputra memberikan kejutan yang tidak biasa untuk seluruh penggemarnya. Selain dia menampilkan sesuatu yang berbeda, dia juga kaget karena ANTV menghadirkan hologram mendiang kakaknya, Olga Syahputra.

Dia merasa kehadiran Olga begitu berarti untuknya. Hingga dia tak bisa memberikan sepatah kata apapun tentang hadirnya komedian Olga Syahputra semalam di ulang tahun ANTV yang ke-24 yang bertemakan Indonesia Keren 2.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments