youtube channel

Channels

Bikin Bobowow, ANTV Tegaskan Tak Jiplak Boboho

Bikin Bobowow, ANTV Tegaskan Tak Jiplak Boboho

Bikin Bobowow, ANTV Tegaskan Tak Jiplak Boboho

www.antvklik.com - ANTV kembali menghadirkan Serial anak-anak bertajuk Bobowow, banyak orang yang menyangka bahwa Bobowow merupakan jiplakan dari Serial Boboho yang berasal dari Cina.

antvklik.com - Mengetahui hal ini, Pihak ANTV yang diwakili oleh Kiki Zulkarnain selaku GM Programming ANTV memberikan klarifikasi terhadap berita yang simpang siur tersebut.

"Tidak benar itu, karena bobowow ini adalah murni dan original atau asli," kata Kiki saat ditemui di Studio 2 ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dia juga menambahkan bahwa, pihak ANTV memutuskan untuk menayangkan Serial Bobowow juga dikarenakan cerita yang akan disuguhkan sangat dekat dengan masyarakat.

"Benar sekali, cerita yang disuguhkan dari Serial Bobowow ini juga sangat dekat dengan masyarakat dan semoga seperti itu terus dan program ini bisa sampai selamanya," tambahnya.

Bukan hanya pihak ANTV saja yang menegaskan, namun juga pihak rumah produksi MVP (Multivision Plus), Raam Punjabi juga mengungkapkan hal yang sama.

"Kalau dibilang meniru itu tidak benar sama sekali, dan ini murni dari ide team kreatif MVP dan juga ANTV yang memang selalu ingin memberikan yang terbaik dan berbeda untuk pemirsa-nya," tutur Raam.

"Apalagi kan emang Serial Bobowow ini bukan hanya untuk anak-anak saja, tapi juga keluarga," ucapnya.

Baik Kiki maupun Raam sangat berharap kalau Serial anak bertajuk Bobowow ini juga bisa menarik masyarakat khususnya penonton anak-anak.

"Ya harapannya bisa terus dan selamanya ya, panjang serialnya di ANTV dan juga semakin disukai oleh masyarakat terutama anak-anak," tutup mereka secara serempak.

Sekadar diketahui, Serial Bobowow di awal penayangannya juga mendapatkan tempat di hati masyarakat.

Karena itu, Serial Bobowow sendiri mampu memperoleh rating tertinggi di slot jam tayangnya.

Bahkan, Serial Bobowow ini berhasil mengalahkan Stasiun Televisi lain dengan perolehan rating share 2.0 dan 20.9

Serial yang mengangkat tentang kisah anak-anak ketika harus mengikuti perguruan kungfu yang dibintangi oleh Zacky, Joshua, Alifa, Marcellino Lefrandt, Verlita Evelyn dan masih banyak lagi tayang setiap hari pkl 09.45 Wib Hanya Di ANTV.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments