youtube channel

Channels

BENARKAH JI CHANG-WOOK DITUDUH MEMBUNUH? SAKSIKAN DI FABRICATED CITY

BENARKAH JI CHANG-WOOK DITUDUH MEMBUNUH? SAKSIKAN DI FABRICATED CITY

BENARKAH JI CHANG-WOOK DITUDUH MEMBUNUH? SAKSIKAN DI FABRICATED CITY

antvklik.com - Fabricated Citywww.antvklik.com - Siapa yang tidak kenal dengan Ji Chang-Wook. Aktor Korea kelahiran 5 Juli 1987 yang terkenal berkat ‘Empress Ki’ dan berperan sebagai Kim Je-Ha dalam serial drama K2. Sebagai mantan prajurit yang menjadi pengawal pribadi, Je-ha merupakan sosok yang pendiam dan serius dalam bertugas. Sifatnya yang melindungi dan protektif itulah yang membuatnya disukai oleh para wanita yang menonton. Selain itu badan yang sigap dan aksi-aksi dalam drama itu menjadikannya sosok lelaki yang ideal.

Kali ini sedikit berbeda, bukan sebagai pengawal atau prajurit, tapi sebagai seorang gamer yang difitnah dalam membunuh. Film terbarunya yang saat ini tayang berjudul Fabricated City. Di film ini Chang-Wook berperan sebagai Kwon Yoo, yang adalah seorang pengangguran didunia nyata. Berbeda halnya dengan di dunia virtual, ia adalah seorang pemimpin yang tidak tertandingi sebuah tim di dalam game online.

Ketika sedang melakukan kegiatan kesehariannya bermain di sebuah kafe internet lokal, Kwon Yoo mendapati dirinya menjadi seorang tersangka utama dari sebuah kasus kejahatan sadis. Yaitu, pemerkosaan dan pembunuhan seorang siswi SMU. Akibatnya, ia menjadi buruan polisi. Dibantu oleh seorang hacker yang bernama Yeo-Wool yang diperankan oleh Shim Eun-Kyung, Kwon Yoo berusaha menguak kebenaran di balik kasus pembunuhan ini.

Aksi Ji Chang-wook

Fabricated City merupakan film action yang penuh dengan intrik, ketegangan dan drama. Dan yang pasti, film ini akan membuat kita gemas sekaligus tegang dalam menontonnya. Di Korea Selatan, Fabricated City berhasil menduduki posisi atas box office dan berhasil meraih lebih dari 2 juta penonton.

Bagi para penggemar yang ingin melihat aksi dari Ji Chang-Wook, maka kalian tidak boleh ketinggalan untuk melihatnya berlaga di film ini. Karena, film Fabricated City ini bakalan tayang perdana di bioskop Cinemaxx Theater, CGV Blitz, dan Platinum Cineplex Indonesia hari ini, tanggal 1 Maret 2017.

Penasaran bagaimana perubahan pengawal Kim Je-Ha menjadi Gamer yang dituduh membunuh? Menonton Fabricated City adalah cara untuk mencari tahunya. So, jangan ketinggalan ya.

Reporter : Satria Genki (Japs Freak)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments