youtube channel

Channels

Belum Surut, Ribuan Warga Perumahan Total Persada Tangerang Bertahan di Pengungsian

Belum Surut, Ribuan Warga Perumahan Total Persada Tangerang Bertahan di Pengungsian

Warga Perumahan Total Persada Tangerang, mengungsi di gelanggang olahraga (Foto: ANTV/Rusdy Muslim)

Ribuan warga korban banjir di Perumahan Total Persada, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten, masih bertahan di lokasi pengungsian.

antvklik.com - Banjir dengan ketinggian dua meter masih merendam ratusan rumah di Perumahan Total Persada, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Banten

Hingga Selasa malam (4/2/2020), ratusan warga terdampak banjir di perumahan total persada, masih bertahan di posko pengungsian di gelanggang olahraga yang tidak jauh dari lokasi banjir.

Berdasarkan data, sedikitnya delapan RT dari dua RW di Perumahan Total Persada masih terisolir banjir. sebanyak empat ribu jiwa lebih dari 800 kepala keluarga sudah diungsikan ke tiga titik pengungsian yang berada di sekitar lokasi banjir.

Saat ini warga berharap agar pemerintah setempat bisa secepatnya mengatasi masalah banjir yang kerap terjadi saat musim penghujan tiba.

Selain di Perumahan Total Persada, banjir juga menggenangi tujuh perumahan lain diantaranya Perumahan Garden City, Perumahan Alamanda, Perumahan Periuk Damai serta memutus akses jalan yang berada di Kecamatan Priuk, Kota Tangerang.

Rusdy Muslim | Tangerang | Banten


icon featured

Popular

icon featured

Comments