youtube channel

Channels

Mantan Umbar Kemesraan Dengan Selena Gomez, Bella Hadid Akui Tak Cemburu

Mantan Umbar Kemesraan Dengan Selena Gomez, Bella Hadid Akui Tak Cemburu

Mantan Umbar Kemesraan Dengan Selena Gomez, Bella Hadid Akui Tak Cemburu

antvklik.com - - Pada acara Met Gala tanggal 1 Mei 2017, Bella Hadid tampak datang ke acara tersebut.

Bella Hadid yang memakai baju terusan berwarna hitam membuat dirinya terlihat sangat cantik saat berjalan di red carpet.

Sang mantan pacar Bella Hadid yaitu Abel atau yang lebih dikenal dengan nama The Weeknd juga datang keacara Met Gala bersama kekasihnya yang baru yaitu Selena Gomez.

Kehadiran The Weeknd dengan Selena sangat menarik perhatian para tamu di acara tersebut.

Bella Hadid dan The Weeknd diberitakan saling bertemu di acara tersebut. Walaupun mereka bertemu, namun Bella tidak terlalu menghiraukan kehadiran sang mantan kekasihnya dengan kekasih barunya.

Menurut salah satu media online Hollywood, Bella Hadid sudah bisa merelakan sang mantan kekasih yang sudah mempunyai pasangan baru.

Memang terlihat menyakitkan dan cemburu jika melihat mantan kekasih dengan pasangan yang baru, tetapi Bella Hadid tetap tersenyum melihat The Weeknd dan Selena diacara tersebut.

Di acara Met Gala, Selena dan The Weeknd terlihat berciuman dan berpelukan saat berjalan menaiki tangga di acara tersebut.

Selena bahkan berbisik “Aku mencintaimu” kepada The Weeknd. Mereka memang terlihat seperti pasangan kekasih yang sangat bahagia dalam acara tersebut, dan mungkin bisa menyakiti hati mantan kekasih The Weeknd ini saat melihatnya.

Pada acara Met Gala, dia terlihat menghindari The Weeknd dan Selena, karna itu yang terbaik untuk mereka.

Para penggemar Bella Hadid sangat mengagumi sikap saudara dari Gigi Hadid yang tetap tenang dan tersenyum meski melihat sang mantan kekasih yang bermesraan dengan pacar barunya.

Beruntung Kendall Jenner selalu membantu Bella untuk menghindari suasana cangggung yang ada di acara Met Gala, saat Bella bertemu dengan The Weeknd.

Sekada diketahui, hubungan keduanya dimulai dari bulan Januari 2017 Selena dan The Weeknd memang telah dikabarkan berpacaran setelah, The Weeknd putus dengan Bella.

Banyak berita yang beredar kalau Bella ingin sekali The Weeknd kembali kepelukannya.

Keinginan Bella Hadid untuk move on dari The Weeknd memang sangatlah susah.

Namun sayangnya, saat The Weeknd berhenti mengikuti akun instagram milik Bella. Dan kejadian itu sangat membantu Bella untuk move on dari The Weeknd. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments