youtube channel

Channels

Bejat, Pria Tua Perkosa Berkali-kali Bocah Perempuan Keponakannya Sendiri

Bejat, Pria Tua Perkosa Berkali-kali Bocah Perempuan Keponakannya Sendiri

ID, tersangka, tengah. (Foto: ANTV/Rusdy Muslim).

Bejat. Seorang pria tua di Kabupaten Tangerang, Banten, diduga telah memperkosa bocah perempuan, keponakannya sendiri, berkali-kali.

antvklik.com - Pria bejat tersebut berinial nama ID (75). Ia dibekuk petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Tangerang, setelah mendapat laporan dari orang tua korban bahwa anak perempuannya yang duduk di bangku Sekolah Dasar, diduga telah diperkosa oleh ID di warung milik pelaku di Kabupaten Tangerang, Banten.

Kasus ini terungkap ketika istri tersangka tiba di rumah sepulang bekerja, mencari-cari ID di dalam rumahnya, namun tak ketemu. Kemudian ia melihat warung suaminya yang terletak di sekitar rumahnya dalam kondisi terkunci.

Lalu ia mendobrak pintu hingga terbuka. Alangkah terkejutnya Sang istri, menemukan suaminya sedang memperkosa keponakan perempuannya sendiri.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang AKBP Burhanuddin mengatakan pelaku mengaku telah memperkosa bocah berusia 12 tahun tersebut, lebih dari 3 kali.

Setiap kali hendak memperkosa, lanjutnya, korban diancam akan tersambar petir jika tidak menuruti keinginan tersangka. Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku memberikan uang Rp5 ribu kepada korban.

Polisi mengenakan Pasal 81 dan atau Pasal 82 Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara.

Rusdy Muslim | Tangerang, Banten


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments