youtube channel

Channels

Kecelakaan Tunggal, Begini Kondisi Sheila Marcia Dan Melodya Vanesha

Kecelakaan Tunggal, Begini Kondisi Sheila Marcia Dan Melodya Vanesha

Kecelakaan Tunggal, Begini Kondisi Sheila Marcia Dan Melodya Vanesha

antvklik.com - - Sheila Marcia mengalami kecelakaan tunggal Sabtu Dini Hari tadi di Tol Grogol-Cawang, Semanggi, Jakarta Selatan.

Hal ini juga dibenarkan oleh Manager Sheila Marcia, Erie. Erie mengatakan kalau pada waktu kecelakaan, Sheila Marcia tengah bersama teman wanitanya, Melodya Vanesha.

"Iya benar, kecelakaannya sekira jam 5 pagi tadi di daerah Semanggi, kecelakaan tunggal, dan dia lagi sama Vanesha," kata Erie saat ditemui di RS Medistra, Jakarta Selatan.

Erie juga mengatakan kalau pada waktu dia bertemu dengan Sheila dan Vanesha, kedua perempuan ini dalam kondisi tidak sadar.

"Awalnya tadi pagi saya ketemu Sheila dan Vanesha memang dalam kondisi tidak sadar," tuturnya.

Erie juga menambahkan, kondisi Sheila saat ini sudah sadar, hanya teman wanitanya, Vanesha yang menjalani perawatan intensif di ruangan ICU.

"Kalau di operasi atau enggaknya sih belum di operasi karena masih menunggu bengkaknya reda di wajahnya, karena kan Sheila sendiri hidungnya retak, dan dia sempat dibawa ke ruangan ICU juga" tambahnya.

"Kalau yang parah itu Vanesha, dia sekarang enggak sadarkan diri dan memang sengaja dibius juga selama 3 hari biar dia enggak kaget karena di bagian otak ada penyumbatan, dan saat ini juga lagi di ICU," tutur Erie.

Sementara itu, untuk perawatan pun Erie mengaku kalau Sheila kemungkinan akan dipindahkan ke Rumah Sakit dekat dengan rumah mantan kekasih Roger Danuarta ini.

"Mungkin sih iya dipindahkan ke yang dekat rumah, karena kejadiannya juga baru," tutup Erie.

Sekadar diketahui, Kecelakaan tunggal yang dialami oleh Sheila Marcia dan Vanesha membuat semua teman dekatnya syok.

Bahkan, sampai detik ini ketiga anak perempuan berdarah Indo ini pun belum mengetahui kejadian kecelakaan yang menimpa ibundanya tersebut.

Karena kecelakaan tunggal tersebut, Sheila Marcia mengalami kerugian financial yang cukup banyak.

Bahkan, tak hanya itu saja, Sheila Marcia terpaksa membatalkan semua job yang telah ada.

Namun sayangnya, hingga berita ini diturunkan, baik Sheila Marcia dan Vanesha masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments