youtube channel

Channels

Begini Cara Kendall Jenner Hadapi Haters

Begini Cara Kendall Jenner Hadapi Haters

Begini Cara Kendall Jenner Hadapi Haters

antvklik.com - - Kendall Jenner menjadi satu dari sekian model yang memiliki jutaan haters yang membuat dirinya kesal. Seperti yang dilansir dari Female First, beberapa waktu lalu, dia melaporkan ke polisi karena dirinya diikuti dan hampir didekati oleh seorang haters. Selain merasa nggak nyaman, ia juga merasa was-was kalau ada haters yang mengikuti dirinya dari belakang.

“Apakah ada yang aneh dari diri saya, sampai ia menjadi penguntit di belakang saya. Saya bahkan tidak bisa mengontrol apa yang dia lakukan dibelakang saya, saya hanya berfikir positif dia melakukan hal normal dan baik-baik saja "ucapnya.

Artis Hollywood ini mengungkapkan bahwa kerap kali dia merasa ketakutan, maka dari itu dia memiliki cara sendiri untuk mengatasi dan menghadapi rasa takutnya itu supaua selalu waspada dan lebih memperketat keamanan.

“Walaupun kadang stalker atau haters nggak berniat jahat, tapi saya nggak bisa menutup kemungkinan kalau akan ada hal-hal buruk yang terjadi. Makanya, saya selalu waspada sama gerak-gerik orang di sekitar saya, dan juga perketat keamanan dengan kalau saya pergi keluar rumah ditemani banyak orang”tambahnya.

Sekedar diketahui, Kendall Jenner memulai karirnya di dunia model sejak berusia 14 tahun. Saat itu, ia menandatangani kontrak dengan agen model Wilhelmina tepatnya pada tahun 2009.

Pada debut karirnya sebagai model, Kendall berkampanye untuk Forever21. Di saat yang bersamaan, ia mengikuti pemotretan untuk majalah-majalah ternama. Setahun setelahnya, namanya meroket sebagai model terpopuler di Amerika Serikat. Meski masih belia, Kendall telah berhasil mendapatkan sebuah penghargaan berkat talenta yang dimilikinya, salah satunya Teen Choice Award for Choice TV Female Reality Star.

Tak hanya itu, aktris dan juga model yang lahir pada 3 November 1995 di Los Angeles, Amerika Serikat ini bukan hanya terkenal sebagai aktris dan model, tapi, putri pertama dari pasangan William Bruce Jenner dan Kristen Jenner ini juga sangat digemari banyak fans mulai dari luar negeri maupun dalam negeri.

Hal itu dapat terlihat dari instagram Kendal memiliki pengikut 7,6 juta. Walaupun Kendal memiliki banyak fans tetapi tidak terlepas dari orang-orang yang tidak menyukai dirinya.

Editor : Mellizya Pita


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments