youtube channel

Channels

SINOPSIS CAKRAWALA KRIMINAL 19 Maret 2017: GERAYANG BEGAL TAKSI ONLINE

SINOPSIS CAKRAWALA KRIMINAL 19 Maret 2017: GERAYANG BEGAL TAKSI ONLINE

SINOPSIS CAKRAWALA KRIMINAL 19 Maret 2017: GERAYANG BEGAL TAKSI ONLINE

antvklik.com - - ari-hari ini adalah hari-hari kita hidup dengan fasilitas online. Zaman serba online yang memudahkan. Sebut untuk urusan belanja misalnya. Sembari leyeh-leyeh, tinggal pencat-pencet papan ketik di gawai pintar untuk memesan rupa-rupa barang. Mau bepergian? Sama mudahnya. Dengan transportasi online, konsumen akan dijemput untuk lantas diantarkan ke tempat tujuan. Ada pilihan dengan sepeda motor, atau mobil. Namun, kejahatan rupanya juga tak tinggal diam. Ia juga mengikuti perkembangan zaman online. Penjahat mengintip celah di riuhnya lalu-lintas kegiatan online masa kini. Gerayang Begal Taksi Online ada dimana-mana.

Di medio Maret 2017, meletup peristiwa pembegalan terhadap taksi online. Kejadiannya di jalan raya Cihuni, di seberang Gereja Chriskaterdal Pagedangan, Tangerang Selatan, Banten. Adalah Muhiban si sopir taksi online yang ketiban apes. Ia tiada menyangka jika Herman, penumpang yang sebelumnya memesan taksi via aplikasi ternyata berniat jahat akan merebut mobilnya. Beberapa saat lamanya di awal perjalanan, segalanya berlangsung normal saja layaknya urusan jemput-antar penumpang. Sampai kemudian saat melintas di jalan raya Cihuni itulah, Herman yang duduk di sebelah sopir tetiba menyerang Muhiban yang sedang menyetir.

Muhiban melawan. Pergumulan terjadi. Baku pukul. Dan Herman menang posisi. Muhiban bahkan sampai terlempar keluar dari mobilnya lewat jendela yang terbuka. Muhiban mengidap luka sayat di leher. Polisi yang lantas menerima laporan dari korban Muhiban, sigap mengejar. Cuma dalam hitungan jam, polisi menemukan jejak Herman. Si begal taksi online dicokok di Jalan Tondano Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Polisi bahkan menyarangkan sebutir timah panas di kaki kanan Herman lantaran si begal berusaha kabur tak mengindahkan tembakan peringatan. Herman sulit berkelit, dengan polisi mendapati barang bukti mobil taksi online yang dirampasnya dari sopir Muhiban.

Kasus begal terhadap taksi online bukan sekali dua terjadi di negeri ini. Pengemudi taksi online, karuan saja dibayangi cemas akan nasib mereka. Soalnya, begal tak segan-segan melukai jika korbannya melawan. Si pengemudi taksi online tetap nekat mempertahankan mobilnya ? Bisa-bisa malah sekalian terbang nyawanya.

Kejahatan mengintai taksi online…

Bagaimana modusnya ? Bagaimana mengendusnya ? Bagaimana pula jurus mengatasinya ?

Saksikan…

GERAYANG BEGAL TAKSI ONLINE

CAKRAWALA KRIMINAL, MINGGU DINI HARI, 19 MARET Jam 03.00 WIB di ANTV

…bersama NIKITA MIRZANI


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments