youtube channel

Channels

Bareskrim Polri Sita 158 Kilogram Sabu, Satu Tersangka Ditembak

Bareskrim Polri Sita 158 Kilogram Sabu, Satu Tersangka Ditembak

Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri tangkap bandar sabu sindikat antar negara (Foto: ANTV/Simon Tobing)

Dua bandar sabu sindikat antar negara berhasil dibekuk Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri dengan barang bukti 158 kilogram sabu. Satu orang ditembak mati petugas karena melawan saat akan ditangkap.

antvklik.com - EET satu dari dua orang bandar narkoba sindikat antar negara ditembak mati petugas Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap.

Dua orang bandar narkoba yakni EET dan AC asal Nigeria ditangkap pada Jumat (29/10/2019) dengan barang bukti sabu seberat 25 kilogram. Hasil pemeriksaan, petugas menemukan 115 kilogram sabu didalam kardus di rumah kontrakan tersangka di wilayah Sentul, Jawa Barat.

Petugas kemudian melakukan pengembangan lagi dengan mengikuti sebuah mobil minibus di wilayah Sentul, saat ditangkap, petugas menemukan 15 kilogram sabu.

Rencananya, ratusan kilogram sabu ini akan dipasok dan edarkan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru di Jakarta dan kota kota besar lainnya.

Menurut Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri Brigjen Pol Eko Daniyanto sabu dengan kualitas nomor satu ini masuk ke indonesia melalui jalur laut yang dikendalikan dari Dalam Lapas Tangerang oleh narapidana asal Nigeria.

Polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap salah satu tersangka yang sudah masuk dalam daftar pencarian orang. Sementara AC akan dijerat dengan pasal 114 dan pasal 112 tentang narkotika dengan acaman hukuman mati.

Simon Tobing | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments