youtube channel

Channels

Girlsss...Ternyata Barang Ini Yang Wajib Ada Di Lemari Kamu, Kenapa?

Girlsss...Ternyata Barang Ini Yang Wajib Ada Di Lemari Kamu, Kenapa?

Girlsss...Ternyata Barang Ini Yang Wajib Ada Di Lemari Kamu, Kenapa?

antvklik.com - - Saking banyaknya pakaian wanita di lemari ternyata nggak semuanya penting dan di pakai setiap saat bisa jadi dalam satu tahun hanya dipakai dua sampai lima kali paling banyak. Kalau mengikuti fashion nggak akan ada habisnya deh terutama untuk wanita, dari sekian banyaknya pakaian ternyata ini loh yang wajib wanita punya di lemari kamu:

Kenapa Harus Kemeja Putih?

Girlsss...Ternyata Barang Ini Yang Wajib Ada Di Lemari Kamu, Kenapa? (sumber: pinterest.com)

Kemeja putih merupakan pakaian yang wajib kamu punya di lemari, kenapa? karna kemeja putih bakalan selalu menyelamatkan harimu di saat kamu bingung harus pakai baju apa, karena baju ini timeless dan nggak akan pudar dimakan trend, dan yang paling asiknya lagi pakai kemeja putih kamu bisa bergaya casual maupun formal.

Kenapa Harus Blazer Warna Gelap?

Girlsss...Ternyata Barang Ini Yang Wajib Ada Di Lemari Kamu, Kenapa? (sumber: pinterest.com)

Jangan pernah berfikir memiliki blazer itu nggak penting, suatu saat pasti kamu akan membutuhkan outfit ini, apa lagi blazer dengan warna gelap seperti hitam atau biru dongker. Bagi wanita pekerja kantoran blazer adalah outfit penting, nggak hanya pekerja kantoran untuk anak kuliahan juga. Blazer bisa menyelamatkan kamu ketika dadakan di undang ke acara formal, kamu bisa padukan kaos dan blazer serta celana maupun rok kamu sudah bisa terlihat formal namun tetap santai.

Kenapa Harus Celana Jeans Warna Gelap?

Kenapa Harus Celana Jeans Warna Gelap? Kenapa celana jeans warna gelap penting? Karena celana jeans bisa kamu kenakan di berbagai acara seperti untuk kuliah, acara keluarga dan jalan bareng teman. Nggak hanya berguna di berbagai acara, dengan celana jeans kamu nggak akan salah gaya deh hanya saja celana jeans yang di miliki harus warna gelap agar bisa berpadu dengan baju warna atau pun motif lain. (sumber: thebestfashionblog.com)

Kenapa celana jeans warna gelap penting? Karena celana jeans bisa kamu kenakan di berbagai acara seperti untuk kuliah, acara keluarga dan jalan bareng teman. Nggak hanya berguna di berbagai acara, dengan celana jeans kamu nggak akan salah gaya deh hanya saja celana jeans yang di miliki harus warna gelap agar bisa berpadu dengan baju warna atau pun motif lain.

Kenapa Harus Baju Batik?

Kenapa Harus Baju Batik? Kalian harus banget punya baju batik di lemari kamu. Percaya deh baju batik ini sangat berguna karena akan banyak sekali acara yang mengharuskan kamu mengenakan baju batik , apalagi kamu orang Indonesia. Minimal kamu harus punya dua baju batik favorit agar saat datang ke acara yang sama kamu nggak bingung lagi karna baju batik yang sudah dipakai sebelumnya. (sumber: viva.co.id)

Kalian harus banget punya baju batik di lemari kamu. Percaya deh baju batik ini sangat berguna karena akan banyak sekali acara yang mengharuskan kamu mengenakan baju batik , apalagi kamu orang Indonesia. Minimal kamu harus punya dua baju batik favorit agar saat datang ke acara yang sama kamu nggak bingung lagi karna baju batik yang sudah dipakai sebelumnya.

Kenapa Harus Jaket?

Girlsss...Ternyata Barang Ini Yang Wajib Ada Di Lemari Kamu, Kenapa? (sumber: fashiongum.com)

Jaket sangat membantu kamu terlindung dari cuaca dingin maupun panas loh. Nggak hanya melindungi kamu dari cuaca, jaket juga salah satu penunjang gaya kamu. Kamu bisa bergaya menggunakan jaket ketika berpergian maupun mengendarai motor.

Kenapa Harus Breton Stripes?

Girlsss...Ternyata Barang Ini Yang Wajib Ada Di Lemari Kamu, Kenapa? (sumber: pinterest.com)

Breton Stripes atau kaos bergaris horizontal sangat cocok untuk dipakai dengan bawahan apapun. Motif horizontalnya yang timelss tidak akan membuatmu terlihat norak, dengan kaos ini kamu masih bisa terlihat elegan dan santai di waktu yang bersamaan.

Kenapa Harus Ikat Pinggang Kecil?

(sumber: thefashiontag.com)

Ikat pinggang tak hanya berfungsi untuk mengencangkan celana, ternyata ikat pinggang terutama dengan bentuk yang kecil bisa menunjang penampilan kamu sebagai aksesoris dipadukan dengan dress akan membuat tubuh kamu terlihat lebih ramping.

Kenapa Harus Bra Tanpa Tali Bahu?

Kenapa Harus Bra Tanpa Tali Bahu? Kalau kamu suka menggunakan baju dengan model kebaya atau gaun ke pesta kamu wajib punya bra tanpa tali di bahu, kenapa? Karena bra ini akan menyelamatkan penampilan kamu saat pergi ke pesta, pasti kebayang dong gimana jadinya kalau kamu pakai gaun atau pun pakaian dengan model kemben dengan tali bra yang kelihatan malah bikin rusak penampilan. (sumber: newyorkgirlstyle.com)

Kalau kamu suka menggunakan baju dengan model kebaya atau gaun ke pesta kamu wajib punya bra tanpa tali di bahu, kenapa? Karena bra ini akan menyelamatkan penampilan kamu saat pergi ke pesta, pasti kebayang dong gimana jadinya kalau kamu pakai gaun atau pun pakaian dengan model kebaya dengan tali bra yang kelihatan malah bikin rusak penampilan.

Kenapa Harus Dress Selutut?

Kenapa Harus Dress selutut Dress selutut bisa kamu kenakan ketika ingin bergaya santai dan tetap terlihat feminim, tak hanya dress selutut kalian juga bisa tambahkan kalung juga sebagai aksesoris loh, simpel kan.

Dress selutut bisa kamu kenakan ketika ingin bergaya santai dan tetap terlihat feminim, tak hanya dress selutut kalian juga bisa tambahkan kalung sebagai aksesoris loh, simpel kan.

Kenapa Harus Kaos Polos?

Kenapa Harus Kaos Polos? Kaos polos meski terlihat simpel tapi sangat berguna banget karna bisa dipadukan dengan pakaian apapun seperti rok, celana, cardigan maupun blazer. Tapi kaos polos yang dianjurkan adalah warna-warna netral seperti hitam, putih dan abu-abu. (sumber: woman.ru)

Kaos polos meski terlihat simpel tapi sangat berguna banget karna bisa dipadukan dengan pakaian apapun seperti rok, celana, cardigan maupun blazer maka dari itu kaos polos harus banget ada di lemari kamu. Tapi kaos polos yang dianjurkan adalah warna-warna netral seperti hitam, putih, biru dongker atau abu-abu.

Sekarang udah tau kan kenapa? jadi nggak ada salahnya kamu para wanita punya barang-barang ini di lemari.(Meratifa)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments