youtube channel

Channels

Bangun Tidur Cari Ibunya, Balita Tewas Terjatuh dari Lantai 7 Rusunawa Tambora

Bangun Tidur Cari Ibunya, Balita Tewas Terjatuh dari Lantai 7 Rusunawa Tambora

Rusunawa Tambora, Jakarta Barat. (Foto: ANTV/Ong Suhirman).

antvklik.com - Terbangun tidur dan mencari ibunya, seorang balita tewas terjatuh dari lantai 7 Rusunawa (Rumah Susun Sewa) Tambora, Jakarta Barat.

Warga dikejutkan dengan peristiwa terjatuhnya seorang balita laki-laki bernama M. Fila Ibrahim dari balkon lantai 7 Tower A, Rusunawa Tambora, kawasan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (18/10/2019).

Sebelum anak pasangan Umar Faudji dan Entin itu terjatuh, warga sempat melihat korban duduk di atas balkon lantai 7.

Belum sempat warga menolong, korban pun terjatuh ke pelataran parkir yang berada di bagian belakang rusunawa.

Bangun Tidur Cari Ibunya, Balita Tewas Terjatuh dari Lantai 7 Rusunawa Tambora M. Fila Ibrahim, semasa hidup, bersama ayahnya. (Foto: ANTV/Ong Suhirman).

M. Fila Ibrahim langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan, Jakarta Pusat, untuk mendapatkan pertolongan medis karena mengalami patah tulang.

Petugas keamanan Rusunawa Tambora bernama Endang Suhendar mengatakan dari informasi didapat, korban terbangun dari tidur disaat ditinggal ibunya ke lantai 12 rusunawa.

Bangun Tidur Cari Ibunya, Balita Tewas Terjatuh dari Lantai 7 Rusunawa Tambora Celah pagar balkon yang lebar mengakibatkan balita M. Fila Ibrahim tewas terjatuh dari balkon lantai 7 Rusunawa Tambora. (Foto: ANTV/Ong Suhirman).

Lanjutnya, lalu Fila yang berusia 4 tahun tersebut, berjalan mencari keberadaan ibunya sampai ke balkon unit lantai 7 tempat korban tinggal, hingga akhirnya terjatuh dari celah pagar balkon dan tewas saat sedang ditangani tim medis Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan, Jakarta Pusat.

Dengan adanya peristiwa ini, Kepala Unit Pengelola Rumah Susun Tambora Abdurrahman Anwar berjanji akan segera memperbaiki semua pagar balkon unit rusunawa dengan mempersempit celah pagar balkon, menambahkan besi di antara pagar.

Ong Suhirman | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments