youtube channel

Channels

Bakrie Amanah Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis Untuk Warga

Bakrie Amanah Gelar Bakti Sosial Pengobatan Gratis Untuk Warga

warga Rajamandala, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, datang dan memadati halaman masjid Agung Rajamandala, untuk melakukan pengobatan gratis (Foto: ANTV/Suhendar)

antvklik.com - Yayasan bakrie amanah bersama ITB Ultra Run 200 KM, Sabtu (12/10/2019), berbagi kebahagian bersama para puluhan warga Rajamandala, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat dengan menggelar pengobatan gratis, di halaman masjid Agung Rajamandala.

Fasilitas pengobatan umum dan pemeriksaan USG disiapkan panitia untuk pengobatan warga setempat.

Puluhan warga Rajamandala, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, datang dan memadati halaman masjid Agung Rajamandala, untuk melakukan pengobatan gratis.

Acara yang diinisiasi Yayasan Bakrie Amanah dan ITB Ultra Run 200 KM ini, mendapatkan respon baik dari warga setempat.

Warga yang hadir pun datang dari sejumlah pelosok kawasan Rajamandala, untuk mendapatkan pengobatan gratis.

warga Rajamandala, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, datang ke halaman masjid Agung Rajamandala, untuk melakukan pengobatan gratis warga Rajamandala, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, datang ke halaman masjid Agung Rajamandala, untuk melakukan pengobatan gratis (Foto: ANTV/Suhendar)

Menurut Yayasan Bakrie Amanah, Didih Haryono, kegiatan sosial ini salah satu rangkaian sosial Bakrie Amanah, yang didukung ITB Ultra Run 200 KM, dengan memberikan pengobatan gratis dengan fasilitas pengobatan umum dan pemeriksaan USG untuk ibu hamil.

fasilitas pengobatan umum dan pemeriksaan USG untuk ibu hamil (Foto: ANTV/Suhendar)

Salah seorang warga, Atieka mengaku senang dan cukup membantu warga, karena baru kali ini wilayahnya didatangi oleh Yayasan Bakrie amanah untuk pengobatan gratis.

“Selain Yayasan Bakrie Amanah, kegiatan ini juga didukung oleh ITB Ultra Run 200 KM,” tutur Yayasan Bakrie Amanah, Didih Haryono.

Menurut Ketua Panitia, Gatot menjelaskan bahwa acara ITB Ultra Run 200 KM ini, diikuti oleh sekitar 3000 peserta dengan start dari Jakarta dan finish di ITB, kota Bandung, Jawa Barat.

Gatot pun berharap kedepannya bersama Yayasan Bakrie Amanah, akan terus menjalin kerjasama dalam bersosial dengan masyarakat.

Suhendar | Bandung, Jawa Barat


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments