youtube channel

Channels

Bahaya Gak Ya, Menikah Dengan Perbedaan Usia Yang Jauh?

Bahaya Gak Ya, Menikah Dengan Perbedaan Usia Yang Jauh?

Bahaya Gak Ya, Menikah Dengan Perbedaan Usia Yang Jauh?

antvklik.com - - Pasti kamu tau kan artis Ashton Kutcher dan Demi Moore? Mereka terkenal dengan pasangan yang sangat romantis. Namun keromantisan mereka hanya di awal saja, pernikahan mereka tidak berjalan dengan lama. Maka dari itu kamu harus pikirkan matang-matang untuk menikah dengan usia yang beda jauh, pasangan yang lebih muda atau lebih tua dari kamu.

beda usia

Karena wanita yang berumur 27th sampai 45th memiliki peningkatan fantasi mengenai seksual. Wanita yang sudah berumur ingin mendapatkan seks yang lebih banyak dibanding dengan wanita yang berusia lebih muda. Pastinya kalangan pria yang lebih muda ini akan sangat dimanfaatkan untuk berhubungan dengan wanita yang berumur. Berikut beberapa alasan untuk kamu gak usah menikahi pria yang lebih tua atau lebih muda dari kamu yang dilansir dari womentalk dan dikutip oleh ANTV :

1. Tujuan Yang Berbeda

Hubungan akan menjadi sukses jika kamu dan si dia memiliki tujuan yang sama. Karena, ini faktor yang sangat menjadi penentu saat kamu menjalin kasih dengan yang beda usia sangat jauh. Kemungkinan ambisi pasangan itu berbeda-beda dalam memulai keluarga dan karir. Ini gambaran, jika kamu menikah dengan yang lebih tua, kemungkinan dalam beberapa tahun ke depan, si dia sudah pensiun, sedangkan kamu baru memulai berumah tangga dan memiliki anak. Pastinya kamu membutuhkan banyak finansial.

beda usia1

2. Kehidupan Seks Yang Berbeda

Untuk kehidupan seks, pria lebih cepat diusia 20 dan 30 an sedangkan wanita akan bergairah di usia 40. Kehidupan seksual akan menjadi baik ketika pria muda menikah dengan wanita yang lebih tua. Keduanya termasuk dalam kondisi yang prima, tentu ini termasuk hal yang sangat menyenangkan. Namun hal tersebut menjadi tidak menguntungkan ketika hubungan yang sebaliknya. Ketika kamu berusia 20-an dan suami kamu berumur 45th maka gairah seksnya akan menurun. Apalagi jika kamu berumur 40-an dan si dia berumur 60-an, kemungkinan besar si dia sangat sulit untuk memuaskan kamu.

Tuh guys, ayok coba kamu pikirkan lagi untuk menikah dengan usia yang beda jauh banget.. semoga bermanfaat ya guys..


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments