youtube channel

Channels

Waduh, Ayu Ting Ting Berkaca-Kaca Saat Video Call Dengan Julia Perez

Waduh, Ayu Ting Ting Berkaca-Kaca Saat Video Call Dengan Julia Perez

Waduh, Ayu Ting Ting Berkaca-Kaca Saat Video Call Dengan Julia Perez

antvklik.com - - Ayu Ting Ting menghadiri acara malam penggalangan dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe yang berlangsung tadi malam di Studio 2 ANTV ini membuat banyak sahabat serta kerabat yang sedih dan berkaca-kaca dengan kondisi Julia Perez saat ini.

Ayu Ting Ting mengaku sangat terharu dan tidak bisa menahan nangis saat dia tengah asik video call dengan sahabatnya tersebut.

"Iya, tadi sebelum tampil emang sempet video call sama Jupe jadinya gitu, berkaca-kaca kayak sekarang," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Studio 2 ANTV Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Karena menurut Ayu Ting Ting, Jupe bukan hanya sahabat tapi dia juga menganggap Jupe sosok seorang kakak yang selalu memberikan dia wejangan dalam kondisi apapun. Ayu juga mengaku kalau sangat merindukan sosok Jupe yang periang dan cerewet.

"Iya banget, buat saya, dia tuh bukan hanya sahabat tapi juga kakak, saya kangen sama bawelnya dia, makanya doain supaya Jupe bisa cepet sehat dan sembuh dan bisa beraktifitas kayak biasanya," ujarnya

Melihat Ayu Ting Ting berkaca-kaca saat video call ria dengannya, Julia Perez pun memberikan respon yang positif. Bahkan, Jupe sengaja meminta ibunda dari Bilqis ini untuk menyanyikan lagu yang spesial bertajuk Aku Rapopo.

"Tadi responnya Jupe seneng banget, dia lihatin kita tadi, dia dadah dadah sambil melambaikan tangan gitu," tambahnya.

"Saya juga bilang ke dia kalau malam ini acara dia, terus dia bilang ''gue enggak ikutan nyanyi''? terus ya saya bilang enggak usah, dia nonton aja, gue nyanyi dari TV, dia bilang kalau saya harus nyanyi lagu-nya dia yang Aku Rapopo, harus yang bagus dan spektakuler," tandasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, malam penggalangan dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe ini memang dikhususkan untuk penyanyi dangdut yang terkenal dengan Aku Rapopo-nya tersebut.

Bahkan, banyak dari kalangan selebritis, musisi dangdut sampai kalangan pejabat turut menghadiri malam penggalangan dana untuk Jupe tersebut.

Jupe sendiri memang diketahui telah lama mengidap penyakit kanker serviks stadium akhir. Bahkan, penyakitnya tersebut telah menjalar ke bagian organ kaki-nya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments