youtube channel

Channels

Sukses Bisnis Kuliner, Ayu Ting Ting Mencoba Peruntungan Bisnis Shampoo

Sukses Bisnis Kuliner, Ayu Ting Ting Mencoba Peruntungan Bisnis Shampoo

Sukses Bisnis Kuliner, Ayu Ting Ting Mencoba Peruntungan Bisnis Shampoo

antvklik.com - - Ayu Ting Ting memang kerap kali mendapatkan hujatan dari para netizen serta pemberitaan yang kurang mengenakkan.

Namun, ibu dari satu anak ini tidak serta merta merasa putus asa dan tetap berkarir dengan talenta yang dimiliki olehnya.

Selain berkarir, Ayu Ting Ting juga melebarkan sayapnya untuk membuka beberapa bisnis seperti fashion, makanan snack, minuman dengan varian rasa dan juga tempat karaoke.

Bahkan baru-baru ini pun ia telah meluncurkan bisnis kecantikannya yakni sebuah brand berupa shampoo serta conditioner.

Ayu Ting Ting mengaku bahwa dirinya sangat merawat rambutnya dan langsung terpikir untuk membuat shampoonya sendiri.

"Awalnya sih karena dari aku nya sendiri sangat merawat rambutku, sering pergi ke salon, trus kan kemarin itu habis diwarnain. Jadi langsung berpikir kenapa nggak buat shampoo sendiri saja," kata Ayu saat ditemui di Studio Pesbukers ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ayu Ting Ting menambahkan bahwa dirinya langsung bertanya kepada temannya yang kebetulan menjadi seorang dokter kecantikan.

“Aku langsung nanya ke teman yang kebetulan juga seorang dokter kecantikan. Aku nanya bisa nggak sih bikin shampo terus teman saya itu bilang bisa, yaudah kemarin launching deh," tambahnya.

Usai bertanya kepada temannya tersebut, penyanyi dangdut berusia 25 tahun ini langsung memfokuskan diri selama 6 bulan untuk memilih bahan-bahan, wangi yang cocok serta khasiat yang diinginkan untuk brand shampoo dan juga conditionernya.

Bahkan Ayu Ting Ting mengaku tidak ada yang tau bahwa dirinya tengah sibuk mempersiapkan brand shampoonya ini.

"Sebenernya nggak ada yang tahu aku sibuk ngurusin bisnis shampo ini. Dan wanginya sendiri aku yang langsung untuk turun tangan menanganinya. Shampoo aku ini bisa bikin kuat rambut, lembut dan halus. Untuk conditionernya sendiri juga sama dengan wangi dari shampoonya," lanjutnya.

Brand shampoo dari Ayu Ting Ting ini dipilih dengan nama Ayting. Walaupun bukan pertama kalinya Ayu Ting Ting berbisnis.

Namun, dia berharap bahwa shampoonya ini dapat diterima oleh masyarakat dan bisa membantu para penggunanya yang mempunyai masalah pada rambut.

Karena jadwal yang ia miliki padat, maka Ayu Ting Ting mempercayakan bisnisnya ini kepada sang adik untuk dapat mengurusnya seperti pada bisnis-bisnisnya yang lain.

"Ini yang ngurus adik saya, sama kaya bisnis yang terdahulunya. Semoga shampo ini bisa diterima di masyarakat," tandas ibu dari Bilqis ini. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments