youtube channel

Channels

Axel Matthew Thomas Diperiksa di Polres Bandara Soekarno-Hatta

Axel Matthew Thomas Diperiksa di Polres Bandara Soekarno-Hatta

Axel Matthew Thomas

antvklik.com - www.antvklik.com - Axel Matthew Thomas, tersangka kasus narkoba, hingga saat ini masih di ruang penyidik satuan reserse narkoba Polres Bandara Sokarno Hatta,Tangerang guna pemeriksaan berita acara pidana yang menjeratnya, tersangka hingga saat ini masih di dampingi oleh Jeremy Thomas, orang tua.

Tersangka kasus narkoba, Axel Matthew Thomas, tiba di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten, sejak malam, ditemani sang ayah, Jeremy Thomas, dengan pengawalan ketat Axel memasuki ruangan pemeriksaan untuk ikuti proses berita acara.

Hingga kemarin malam , Axel masih diperiksa di ruang pemeriksaan narkoba guna dilakukan konprontir langsung dengan bandara bernama Dimitri, disamping itu memeriksa bukti transfer yang di kirimkan kepada salah seorang bandar bernama Dimitri.

Menurut Iptu Prayogo, Kabag humas Polresta bandara, mengatakan sejak semalam Axel Matthew Thomas berada di Polresta bandara, guna dilakukan berkas acara pemeriksaan atas bukti transfer, dimana sebelumnya di jemput petugas di RSPI dan di bawa ke Bidokkes Polda untuk dilakukan pemeriksaan, setelah itu di bawa ke Polresta bandara.

Kemarin malam tersangka Axel masih berada di ruang penyidikan dengan ditemani sang ayah, Jeremy Thomas.

Kepala Bagian Humas Polresta bandara Iptu Prayogo mengatakan, bahwa sejauh ini kasus saudara Axel Matthew Thomas masih dalam proses pengkajian. Proses pengkajian untuk mencari tahu lebih dalam lagi apakah bukti transfer yang kami temukan merupakah transfer unutk membeli obat penenang Happy Five atau tidak.

Sejauh ini Axel masih terlibat kasus pembelian obat penenang. Axel Matthew Thomas diamankan Petugas Bandara Soekarno Hatta saat hendak terbang ke singapura, kemarin malam.

Rencananya setelah proses BAP selesai, tersangka Axel Matthew Thomas, hari in akan kembali menjalani proses pemeriksaan kesehatan di Biddokkes Polda Metro Jaya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments