youtube channel

Channels

Yuk Ikutin Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Supaya Kaki Tampak Halus

Yuk Ikutin Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Supaya Kaki Tampak Halus

Yuk Ikutin Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Supaya Kaki Tampak Halus

antvklik.com - - Selama ini setiap orang lebih concern atau serius dalam merawat kecantikan kulit wajah mereka. Padahal bagian tubuh lain juga tak kalah pentingnya untuk diperhatikan. Termasuk tumit kaki

Karena tak hanya kulit wajah, tangan atau leher saja yang diinginkan untuk menjadi lebih halus serta lembut. Bagian kaki sampai tumit juga sebaiknya dirawat agar halus dan mulus.

Banyak orang yang mengeluhkan tumit kaki yang kasar, pecah-pecah dan kusam. Tumit pecah-pecah ini banyak sekali penyebabnya, antara lain karena kurangnya konsumsi air putih, karena terbiasa berjalan di tempat yang kasar, memakai sepatu dengan bahan yang membuat kulit tumit jadi kasar.

Nah, kali ini Vemale akan coba hadirkan tips mudah mengatasi tumit yang kasar dan pecah-pecah dalam semalam. Yang kamu perlukan adalah Vicks Vaporub Ladies. Obat yang satu ini ternyata juga bisa kamu gunakan untuk mengatasi tumit yang pecah-pecah hanya dalam waktu semalam saja.

Sebelum tidur oleskan Vicks Vaporub ini pada kakimu. Setelah itu pijat selama kurang lebih lima menit. Next pakai kaus kaki katun dan tidurlah. Keesokan paginya cuci kaki dengan air hangat sampai bersih, setelah itu oleskan lotion favoritmu. Lakukan treatment ini secara teratur untuk membuat tumitmu halus dan lembut.

Jika kamu bermasalah dengan tumit yang kasar, kamu nggak perlu khawatir Ladies. Dikutip dari laman Stylecraze.com, masalah tumit kasar bisa diatasi dengan berbagai cara alami.

Salah satu cara alaminya adalah dengan memanfaatkan buah pepaya muda. Dan berikut langkah-langkah perawatan alami tersebut.

Cuci bersih kaki dan tumit. Sabun tumit agar semakin bersih lalu bilas dengan air dingin seperti biasa.
Ambil buah pepaya muda secukupnya lalu iris tipis-tipis.

Haluskan pepaya muda yang telah diiris lalu haluskan dengan cara diblender atau ditumbuk dan campur pepaya muda yang telah dihaluskan bersama minyak kelapa muda kira-kira sebanyak 3 sdm.

Oleskan campuran pepaya muda dan minyak kelapa ini ke tumit. Gosok-gosok lalu diamkan kira-kira selama 15 menit. Bilas tumit dengan air bersih seperti biasa. Keringkan dengan handuk. (MN)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments