youtube channel

Channels

Asyik Tidur di Masjid, HP Pria Ini Digondol Maling

Asyik Tidur di Masjid, HP Pria Ini Digondol Maling

Pencuri menggondol hp milik seorang pria yang tengah tertidur di masjid Al-Hidayah, Medan

Lantai masjid saat sepi hiruk-pikuk jama'ah memang nyaman untuk sekadar merebahkan diri melepas penat. Bahkan, tak jarang pula ada yang terlelap sangat nyenyak.

- Seorang pria karena tertidur sangat lelap di dalam masjid menjadi korban pencurian. Handphone miliknya raib dibawa pencuri. Selain itu, maling ini juga menggasak kotak amal masjid.

antvklik.com - Aksi pencurian di Masjid Al Hidayah di Kelurahan Mabar Hilir, Medan Deli, Sumatera Utara ini terekam CCTV. Pelaku sengaja datang saat masjid sepi sekitar pukul 08.00 pagi dengan sepeda motor.

Dalam rekaman CCTV, setelah memarkir sepeda motornya, pelaku terlihat leluasa berjalan di ruang utama masjid. Dia mengawasi sekitar untuk memastikan tidak ada orang lain yang melihat aksinya. Ternyata ada orang lain di dalam masjid yang sedang asyik tertidur. Kesempatan tak disia-siakan. Setelah menguras isi kotak amal, pelaku kemudian mengambil HP yang

Pencuri HP di Masjid Pencuri menggasak HP seorang pria yang lelap tertidur di dalam masjid

Pengurus Ahmad Ramli menjelaskan, aksi pencurian di kawasan masjid Alhidayah ini sudah sering kali terjadi. Sejak bulan Ramadhan lalu sudah tiga kali terjadi aksi pencurian. Isi kotak amal, telepon genggam dan sepeda motor. Meski telah dilaporkan ke polisi, hingga kini pelaku belum tertangkap.

Nah, agar tak jadi korban pencurian sebaiknya memang jangan tidur di dalam masjid. Kalau pun terpaksa, sebaiknya amankan dulu barang berharga termasuk HP Anda.

| Martinus Sihombing | Medan |


icon featured

Popular

icon featured

Comments