youtube channel

Channels

Sedang Asyik Nyabu, Sindikat Pencuri Rumah Dicokok Polisi

Sedang Asyik Nyabu, Sindikat Pencuri Rumah Dicokok Polisi

Sedang Asyik Nyabu, Sindikat Pencuri Rumah Dicokok Polisi

antvklik.com - Aparat Tim khusus Polda Sulawesi Selatan meringkus tiga kawanan pelaku pencurian rumah dengan kekerasan (curas). Dua diantaranya dicokok ketika sedang asyik nyabu di sebuah rumah Jalan Lembo, Makassar, Sulawesi Selatan.

Terlebih dahulu polisi mengamankan seorang pelaku bernama Husni alias Tono (30) saat berada di sebuah lorong kecil yang ada di jalan tersebut. Interogasi pun dilakukan petugas dan didapat keterangan 2 temannya lagi yang terlibat aksi kriminal bersama, berada tak jauh dari lokasi tersebut.

Alhasil dua temannya bernama Hendrik (28) dan Ilham (33) berhasil diringkus ketika sedang asyik mengonsumsi narkoba sabu-sabu karena ditemukan adanya bong dan sebuah bungkusan kosong sabu.

Sempat terjadi ketegangan antara polisi dengan salah satu pelaku karena menolak ketika ingin dibawa ke dalam mobil petugas. Usai ketiganya berada di dalam mobil, petugas membawanya ke posko Tin Khusus Polda Sulawesi Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam catatan kriminal polisi, mereka adalah sindikat pelaku pencurian dengan kekerasan di sejumlah rumah warga di Kota Makassar. Sasarannya, barang elektronik. Kini polisi sedang mengembangkan kasus ini untuk mencari penadah hasil kejahatan mereka.

Laporan Rais Sahabu dari Makassar


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments