youtube channel

Channels

Aryan Khan, Pewaris Wajah Ganteng Shah Rukh Khan. Menggoda Iman Banget!

Aryan Khan, Pewaris Wajah Ganteng Shah Rukh Khan. Menggoda Iman Banget!

Aryan Khan, Pewaris Wajah Ganteng Shah Rukh Khan. Menggoda Iman Banget!

antvklik.com - - Aryan Khan putra sulung dari pasangan Shah Rukh Khan dan Gauri Khan berhasil membuat para wanita histeris saat melihat wajah tampannya. Remaja berusia 20 tahun tersebut lahir di Mumbai, 13 November 1997.

Aryan Khan memiliki 2 adik yang bernama Suhana Khan, dan Abram Khan. Karir pertamanya adalah saat ia memerankan Shah Rukh Khan kecil dalam film India yang berjudul Kabhi Khushi Kabhie Ghamz di tahun 2001. Lalu ia sempat mendapat penghargaan sebagai pengisi suara terbaik artis anak laki-laki dalam film kartun Hum Lajawab Hai.

aryan khan anak kandung shah rukh khan Source : Instagram/@___aryan___

Prestasinya tak sampai disana, ia juga berprestasi di bidang olahraga. Ia menjadi juara Taekwondo sebagai pemenang sabuk hitam. Selain Taekwondo, Aryan Khan juga mempunyai minat di bidang olahraga kriket dan di bidang musik.

Jangan heran jika Aryan Khan ingin menjadi atlet kriket, pasalnya sang ayah Shah Rukh Khan adalah salah satu pemilik dari dua tim kriket yaitu “Kolkata Knight Riders” dan “Trinidad and Tobago. Minat dan bakat Aryan Khan di dunia olahraga pun tidak bisa di anggap remeh.

Aryan Khan bisa di bilang sebagai penggemar olahraga sejati, selain Taekwondo, Kriket dan olahraga lainnya ternyata ia sangat suka nge-gym bersama sang ayah dengan trainer yang sama. Remaja tampan yang satu ini termasuk orang yang disiplin dalam mengikuti kelas gym tersebut lho, girls.

Dalan hal pendidikan Aryan Khan menempuh pendidikannya di Sevenoaks School, London. Sekolah ini sengaja di pilihkan oleh sang ayah untuk dirinya agar sang anak bisa fokus sekolah tanpa terganggu oleh media lokal India.

Meski sang ayah ikut campur dalam urusan pendidikan sang anak, beda halnya dengan urusan karir. Shah Rukh Khan tentu memberikan kebebasan pada anaknya, namun yang menjadikan prioritas tetaplah pendidikan.

Hem…Ganteng, berprestasi, pecinta olahraga siapa sih yang mau nolak? (Siti Ulfa)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments