youtube channel

Channels

Arti Sentuhan Lembut Pria Pada Wanita,Penasaran?

Arti Sentuhan Lembut Pria Pada Wanita,Penasaran?

Arti Sentuhan Lembut Pria Pada Wanita,Penasaran?

antvklik.com - - Semua wanita mana pun membutuhkan sentuhan-sentuhan lembut dari seorang pria yang mereka anggap lebih dewasa dan dapat dibuatnya sebagai sandaran saat kondisi terburuknya muncul. Ada kalanya kamu pun tidak tahu apa arti dan hasil dari sentuhan pria yang dilakukan padamu. Sebenarnya, sentuhan-sentuhan pria ini mempunyai arti yang mendalam untuk para wanita yang dicintainya.

Berikut arti sentuhan lembut pria pada wanita yang dicintainya :

1. Arti Sentuhan Lembut Pria: Memberikan Sebuah Pelukan

Pelukan yang diberikan secara spontan baik dari belakang ataupun dari depan ke kamu mengartikan bahwa dia ingin selalu melindungi kamu, dan dia telah mendapatkan tempat yang aman di dekat kamu. Selain itu, pelukan ini juga bisa merupakan sapaan untuk orang yang paling dicintainya, serta penanda bahwa kamu tidak bisa jauh lebih lama darinya sebab kenyamanan yang dia inginkan ternyata ada pada kamu.


2. Arti Sentuhan Lembut Pria: Menyandarkan Kepala di Bahu

Lain hal dari kondisi yang disebabkan dari kelelahan dalam sebuah perjalanan, hal ini mengartikan bahwa dia ingin selalu dekat dengan kamu. Sebab dia nyaman serta ingin selalu kamu sayangi. Dia merasa mendapatkan tempat di mana dia bisa mempercayakan harapan terbesarnya. Serta berkeluh kesah padamu. Artinya, hanya kamu yang dapat mengerti dirinya.

3. Arti Sentuhan Lembut Pria: Merangkul Bahu atau Merangkul Pinggang

Sentuhan dengan merangkul bahu ini mempunyai arti lain lagi, di samping menunjukkan rasa sayang hal ini juga menunjukkan sebuah keakraban. Selain menjadi seorang pendamping hidup, dia juga mampu sebagai sahabat yang selalu bisa menemani dalam keadaan apa pun. Sedangkan dengan merangkul pinggang, juga mempunyai makna untuk hubungan tersebut, hal itu menunjukkan sebuah harapan keintiman antara kamu dan dia.

4. Arti Sentuhan Lembut Pria: Menyentuh Hidung atau Mencium Dahi

Harapan yang dinantikan setiap wanita ialah sebuah kedekatan yang tidak harus berujung nafsu. Memang dalam sebuah keintiman, pemuasan nafsu antara kedua insan ini merupakan sebuah kebutuhan biologis. Hanya saja hampir tidak setiap saat hal itu harus bisa dilakukan, sebab semua mempunyai fase yang hendaknya harus bisa saling mengerti dan memahami. Dan, dari sentuhan menyentuh hidung atau mencium dahi ini menunjukkan bahwa dia sangat tulus menyayangimu dan mencintaimu tanpa berujung nafsu.

5. Arti Sentuhan Lembut Pria: Menyentuh Wajah dan Bergerak Melingkar ke Leher

Ketika wajah kamu disentuhnya dan bergerak melingkar pada leher kamu, maka dia menunjukkan bahwa dia menginginkan sebuah kedekatan yang lebih erat. Dia menujukkan balasan rasa sayang yang lebih dari yang dia bisa, selain itu dia juga telah merasa nyaman dan tidak ingin kamu berpaling darinya.

6. Arti Sentuhan Lembut Pria: Berpegangan Tangan

Sering kali kamu melihat beberapa pasangan muda bahkan lanjut usia yang berjalan atau duduk bersama sambil tidak berpegangan tangan. Cara orang lain untuk menunjukkan rasa cinta mereka mungkin berbeda, namun cukup kamu ketahui bahwa banyak dari hal yang mungkin terlihat sepele tapi begitu berarti bagi. Yaitu, sebuah bentuk dari sikap yang selalu melindungi, bersiap menuntun kehidupan untuk jenjang yang lebih serius, dan juga cerminan dari harapan untuk selalu menjaga kedekatan tanpa pernah jauh antara kamu dan dia.

7. Arti Sentuhan Lembut pria: Belaian Lembut pada Rambut

Sentuhan seperti ini selain menunjukkan keakraban dan melindungi, sentuhan ini menimbulkan sebuah perasaan tenang dan nyaman. Sentuhan yang berarti menenangkan ini juga menunjukkan sebuah keadaan dia sangat ingin kamu terus berada di sisinya. Karena hanya kamu belahan jiwa dan satu-satunya orang yang ada di hati dia. So sweet ya.

Nah ANTVLovers, Komunikasi adalah hal terpenting untuk tercapainya sebuah hubungan yang indah. Jangan menganggap sepele setiap sentuhan yang terjadi antara kamu berdua, sebab arti yang sebenarnya dari perasaan yang dirasa itu tampak dari setiap bahasa tubuh yang disampaikan oleh orang yang kita cintai tersebut. Jadikanlah, sentuhan-sentuhan lembut sebagai penunjuk bahwa kamu begitu menghormati apa yang telah dilakukannya terhadap kamu, tanpa harapan untuk selalu memuaskan nafsu pribadi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments