youtube channel

Channels

Ini Alasan Arnold Schwarzenegger Tidur di Bawah Patung Perunggu Miliknya

Ini Alasan Arnold Schwarzenegger Tidur di Bawah Patung Perunggu Miliknya

Ini Alasan Arnold Schwarzenegger Tidur di Bawah Patung Perunggu Miliknya

antvklik.com - - foto diatas ini adalah foto seorang Body builder,actor, dan mantan gubernur California, Arnold Schwarzenegger. Di foto tersebut terlihat Arnold sedang tidur beralaskan kantung tidur dibawah patung dirinya yang terbuat dari perunggu di Columbus, Ohio.

Foto tersebut mengegerkan media sosia, bukan karena hal yang menyenangkan.

Arnold Schwarzenegger menuliskan “how times changed” atau bagaimana waktu telah berubah. Dengan foto tersebut Arnold menyampaikan pesan kepada khalayak bahwa kehormatan seseorang berubah dengan sejalannya waktu.

Sebelumnya, saat Arnold masih menjabat menjadi gubernur California, ia membuka sebuah hotel dan membangun patung dari dirinya di California. Saat itu pihak dari hotel memastikan Arnold, bahwa mereka akan selalu menyediakan kamar untuk Arnold, agar ia dapat merkunjung kapan saja.

Baru-baru ini Arnold Schwarzenegger mengunjungi hotel yang ia bangun saat masih menjadi gubernur California tersebut. Namun, sayangnya management hotel menolak untuk menyediakannya kamar dengan alasan bahwa semua ruangan sudah dipesan. Arnold sendiri sebenarnya dapat mengunjungi hotel apa saja yang ia mau, namun ia memposting foto ini untuk menyampaikan pesan kesemua orang yang melihat.

Dengan mengunggah foto tersebut di media sosial, Arnold mengatakan bahwa, Saat di masih mempunyai kekuasaan, semua orang termasuk management hotel memuji keberadaan dia, namun saat dia sudah tidak berada di posisi seperti dahulu, seketika semua orang lupa dengan semua janji yang diberikan kepadanya saat ia masih memiliki kekuasaan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments