youtube channel

Channels

Serangan Bom Kampung Melayu Membuat Kondisi Arjit Taneja Terguncang

Serangan Bom Kampung Melayu Membuat Kondisi Arjit Taneja Terguncang

Serangan Bom Kampung Melayu Membuat Kondisi Arjit Taneja Terguncang

antvklik.com - - Arjit Taneja yang sedang shooting film Naadin di Indonesia di hebohkan dengan terkait kabar serangan bom di Kampung Melayu.

Seperti dilansir dari BollywoodLife, Jumat ( 26/5/2017), Walaupun Arjit Taneja dalam keadaan baik-baik saja, tetapi tetap saja ia merasa terguncang akan peristiwa ini. Pasalnya ledakan ini selain dekat dengan tempat ia menetap di Jakarta, dia pun di banjiri oleh beberapa telepon serta pesan dari para sahabat serta keluarga di India yang ingin memastikan bahwa dirinya baik-baik saja selama berada di Indonesia.

Sementara itu, dengan kondisi bom mencekat itu, dia juga merasa sangat terguncang dengan insiden ini, dia pun mengekspresikan persepsinya tentang banyak hal terutama tentang kehidupan.

Dia juga merasa kalau dimana pun tempatnya, pemain Lonceng cinta ini juga tak merasakan keamanan lagi. Namun, dia bersyukur kejadian tersebut tak mengambil nyawanya.

“Saya akan menjadi lebih bersyukur terhadap kehidupan, namun anda pun bertanya-tanya tentang dunia yang kita tinggali ini pada saat yang sama," kata Arjit

Tak hanya itu, Arjit Taneja juga mengamini bahwa serangan bom itu sangat menyeramkan sekaligus menyedihkan. Apalagi, sebelumnya dia merasakan duka yang teramat dalam atas serangan bom di Manchester beberapa waktu lalu.

"Sungguh menyedihkan dan menyeramkan, tak ada tempat yang aman. Baru dua hari yang lalu terjadi serangan di Manchester, bahkan ketika dunia belum pulih dari tragedi itu, ini telah terjadi lagi," tandasnya.

Sekadar diketahui, sebelum berkarir dan menetap di Indonesia, Arjit Taneja ikut bermain dalam serial Lonceng Cinta. Dalam serial tersebut, dia berperan sebagai Purab.

Namun sayangnya, dia memutuskan untuk berhenti dan karakter Purab dalam Lonceng Cinta pun langsung di gantikan oleh Vin Rana.

Akan tetapi, ternyata karirnya sebagai seorang aktor tak berhenti disitu saja, Arjit Taneja langsung mendapatkan tawaran untuk berakting dalam serial Nadin yang dibintanginya bersama sederet pemain-pemain papan atas Indonesia seperti Dewi Perssik, Mrunal Thakur dan masih banyak lagi.

Selain itu, dia juga sempat menjadi salah satu bintang tamu dalam acara variety show Pesbukers dan mengikuti rangkaian acara meet n greet yang diadakan oleh ANTV sendiri.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments