youtube channel

Channels

Arjit Taneja Berkomentar 'Pedas' Tentang Karakter Purab Di Lonceng Cinta

Arjit Taneja Berkomentar 'Pedas' Tentang Karakter Purab Di Lonceng Cinta

Arjit Taneja Berkomentar 'Pedas' Tentang Karakter Purab Di Lonceng Cinta

antvklik.com - - Arjit Taneja yang lebih di kenal oleh pemirsa setia serial Lonceng Cinta sebagai Purab selalu berhasil mencuri perhatian dengan karakter dan juga ketampanannya.

Arjit Taneja memulai karirnya pertama kali dilayar kaca dalam siaran Channel V The Serial di usianya yang masih menginjak 19 tahun. Setelah penampilan perdananya itu ia langsung mendapatkan tawaran untuk memerankan tokoh Purab pada serial Kumkum Bhagya atau yang lebih dikenal oleh pemirsa dengan judul Lonceng Cinta.

Dilansir dari Tellychakkar.com, Arjit Taneja mengaku sangat senang menjadi bagian dari serial yang telah membesarkan namanya itu (Lonceng Cinta). Menurutnya banyak yang ia dapatkan selama bergabung dalam serial ini. Pencapaian karirnya dibilang cukup pesat selain itu banyak pembelajaran yang ia dapatkan.

Namun begitu, karakter Purab yang dia perankan membuat dia sedikit berkomentar pedas. Apalagi, karakternya itu bagi dia sangat menakjubkan.

"Perjalananku bersama serial Kumkum Bhagya atau Lonceng Cinta sangat menakjubkan," kata Arjit dilansir dari Tellychakkar.com.

Menurut Arjit Taneja, mendapatkan kesempatan memerankan Purab adalah sebuah tantangan. Karena karakternya yang dapat dibilang naik turun. Diawal kita bisa melihat sosok purab yang sangat bahagia namun sekarang yang terlihat adalah sesosok Purab yang selalu menangis di setiap Scane-nya .

Arjit Taneja pun merasa berterima kasih kepada tim produksi yang telah memberinya kepercayaan untuk memerankan karakter Purab.

Dia merasa saat pertama bergabung ia adalah orang baru dalam industri hiburan dan masih minim pengalaman, tapi baik tim, sutradara dan juga pemain lainnya selalu memberikan support sehingga ia bisa terus berkembang.

Arjit Taneja pun mengaku ia sangat senang bisa mengenal dan bermain satu produksi bersama Shabbir Ahluwalia, Shikha Singh, Sriti Jha, Mrunal Thakur, dan masih banyak lagi.

Menurutnya atmosfir dan chemistry selama proses shooting sangat positif, dan hal itu yang menjadi salah satu faktor yang membuat Kumkum Bhagya atau Lonceng Cinta bertahan. Serial Lonceng Cinta sendiri tayang setiap hari pkl 19.00 WIB hanya di ANTV

Seperti diketahui sebelumnya, Arjit Taneja tidak hanya memerankan sosok Purab saja, namun juga dia turut andil dalam sinetron Nadin yang diperankan oleh Dewi Perssik, Mrunal Thakur, dan masih banyak lagi. Arjit Taneja sendiri saat ini masih berada di Indonesia untuk beberapa jadwal syuting dan juga show yang diadakan oleh ANTV. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments