youtube channel

Channels

Diam-Diam Arjit Taneja dan Mrunal Thakur Menjalin Hubungan?

Diam-Diam Arjit Taneja dan Mrunal Thakur Menjalin Hubungan?

Diam-Diam Arjit Taneja dan Mrunal Thakur Menjalin Hubungan?

antvklik.com - - Arjit Taneja dan Mrunal Thakur salah satu pasangan lawan main yang kerap kali menunjukkan kemesraan dalam serial Lonceng Cinta yang dibintanginya.

Bahkan, kemesraan yang ditunjukkan Arjit Taneja dan Mrunal Thakur ini membuat ribuan penggemarnya bertanya-tanya apakah mereka tengah menjalin hubungan atau hanya sebatas lawan main di lokasi syuting serial Lonceng Cinta.

Melalui segment kursi kejujuran dalam drama musikal bertajuk "Melodi Lonceng Cinta" ini kedua pasangan selebritis ini menjawab teka-teki hubungan keduanya tersebut.

Kursi kejujuran tersebut dijawab pertama kali dirasakan oleh Mrunal Thakur.

Apalagi, perempuan yang berperan sebagai Bulbul ini ditanya oleh Ruben Onsu dan Jessica Iskandar apakah Arjit Taneja merupakan sosok pria yang hot dan begini jawabannya.

"No, Arjit bukan tipe cowok yang hot," jawabnya saat diatas panggung.

Namun sayang, jawaban tersebut tidak sesuai dengan hatinya. Hatinya mengatakan bahwa lawan mainnya itu termasuk lelaki yang hot.

Bukan hanya itu saja, lagi-lagi Mrunal Thakur dibuat tegang saat dia mendapatkan pertanyaan apakah Mrunal Thakur tengah menjalin hubungan dengan Arjit Taneja

Mrunal Thakur mengakui bahwa dirinya dengan Arjit Taneja hanya berteman baik dan hubungan yang dijalin hanya sebatas sahabat.

"No, saya tidak pacaran dengan Arjit, dia teman baik saya, dia sahabat saya, hubungan kami memang sudah lama tapi kemesraan itu hanya ada dalam serial Lonceng Cinta saja," tambah Mrunal Thakur

Sementara itu, secara bergantian, kini Arjit Taneja yang akan menduduki kursi panas tersebut.

Namun, ketika ditanya oleh Ruben dan Jessica Iskandar apakah mereka berdua akan menjalin hubungan lebih dari sahabat, mereka berdua menjawab dengan sangat kompak.

Kalau Arjit Taneja dan Mrunal Thakur tidak ingin meresmikan hubungan keduanya dalam hubungan pacaran atau hubungan yang lebih jauh lagi.

"Tidak akan pernah," tutup mereka berdua secara kompak.

Sekadar diketahui, Arjit Taneja dan Mrunal Thakur memang kedua pasangan selebritis yang kerap disandingkan dalam berbagai judul sinetron.

Di India sendiri, Arjit Taneja dan Mrunal Thakur bermain dalam serial Lonceng Cinta yang memerankan sosok Purab dan Bulbul.

Sedangkan, di Indonesia sendiri, Arjit Taneja dan Mrunal Thakur diberikan kesempatan untuk beradu akting dengan pemain-pemain asal Indonesia seperti Dewi Perssik dalam sinetron Nadin.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments