youtube channel

Channels

Ario Bayu akan Menikah dengan Aktris Perancis. Bersiap Patah Hati Lagi, Girls!

Ario Bayu akan Menikah dengan Aktris Perancis. Bersiap Patah Hati Lagi, Girls!

Ario Bayu akan Menikah dengan Aktris Perancis. Bersiap Patah Hati Lagi, Girls!

antvklik.com - - Kabar bahagia datang dari aktor tampan Ario Bayu pasalnya pemeran utama di film Soekarno ini akan segera melangsungkan pernikahan. Ario dikabarkan akan meminang kekasih cantiknya yang merupakan artis asal Perancis bernama Valentine Payen.

Kabar ini pun telah di konfirmasi oleh artis cantik Wulan Guritno yang merupakan sepupu dari Ario yang tak sengaja keceplosan.

“Bulan Juli kan saya mau nengok Shalom di Perancis. Sekalian sepupu saya Ario Bayu mau nikah sama calonnya orang Perancis,” ungkapnya

Saat ditanyai lebih lanjut mengenai pernikahan aktor Java Heat tersebut, Wulan pun membocorkan tanggal dimana Ario akan mengucapkan janji sucinya dengan kekasihnya tersebut.

“Iya benar nikahnya nanti di Perancis tanggal 8 Juli nanti,” jelasnya.

Selama ini tak banyak yang tau jika aktor tampan ini tengah menjalin kasih dengan model dan aktris cantik asal Perancis ini. Ario memang terkesan selalu menutupi kisah asmaranya tak terkecuali rencananya untuk menikah.

Saat di kulik lebih lanjut mengenai pernikahan Ario dan Valentine, Wulan enggan berbicara lebih detil.

“(Nanti kalau ditanya) Bilang aja tau infonya dari gue karena dia gak akan berani sama gue. Kan gue cucu pertama,” tutup Wulan dengan tawa.

Ario Bayu dan Valentine Payen diketahui sudah dekat selama dua tahun terakhir. Kedekatan Valentine Payen dan Ario Bayu pun tercium melalu akun instagram Ario Bayu dimana ia terlihat sering mengunggah foto kekasihnya yang cantik itu.

Valentine Payen merupakan aktris dan juga model asli keturunan Perancis. Valentine diketahui sudah bermain dalam beberapa judul film seperti Adele, Milady, dan filmnya yang terbaru adalah Beyond Skyline. Selain bermain film, Valentine juga terlihat aktif menjadi model untuk beberapa brand.

Ario Bayu sendiri sudah terkenal membintangi berbagai film. Namun film yang paling membuat namanya melambung tinggi adalah Java Heat. Film Java Heat sendiri pemutaran filmnya sudah mencapai mancanegara. Bahkan film yang disutradarai oleh Conor Allyn ini sudah tayang di 60 negara dan masuk kedalam nominasi penghargaan film Dallas.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments