youtube channel

Channels

Arab Saudi Umumkan Kasus Kematian Pertama Akibat Corona

Arab Saudi Umumkan Kasus Kematian Pertama Akibat Corona

Foto ilustrasi: Reuters

Arab Saudi melaporkan kasus kematian pertama akibat virus corona serta mencapai lonjakan kasus terbesar di wilayah Teluk.

antvklik.com - Arab Saudi mengumumkan kematian pertama akibat virus corona di kerajaan tersebut. Kematian ini terjadi saat jumlah kasus corona di negara itu melonjak menjadi 767 kasus.

Dikutip dari Reuters, Rabu (25/3/2020), Kementerian Kesehatan Saudi mengatakan bahwa pasien corona yang meninggal tersebut adalah seorang warga Afghanistan berusi 51 tahun yang tinggal di kota Madinah.

Secara bersamaan, Kementerian Kesehatan Arab Saudi pada Selasa (24/3/2020) waktu setempat juga melaporkan sebanyak 205 kasus baru di Arab Saudi. Angka ini tercatat sebagai lonjakan terbesar di kerajaan itu dalam satu hari.

Saat ini, Saudi menjadi negara dengan kasus corona tertinggi di wilayah Teluk yang sudah menembus angka 2.100 kasus. Sejak Senin (23/3/2020) lalu, Saudi telah menerapkan aturan jam malam nasional untuk membatasi penyebaran virus ini.

Saudi juga telah menutup bioskop, mal, dan restoran, menghentikan penerbangan dan menghentikan sementara ibadah umrah sebagai bagian dari langkah-langkah pengendalian penyebaran virus corona.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments