youtube channel

Channels

Aplikasi Keuangan di Android, Bikin Kamu Belajar Hemat!

Aplikasi Keuangan di Android, Bikin Kamu Belajar Hemat!

Aplikasi Keuangan di Android, Bikin Kamu Belajar Hemat!

antvklik.com - - Buat kamu yang susah buat mengelola keuangan kamu. Kamu bisa manfaatkan aplikasi dan install aplikasi di handphone android kamu. Sehingga, kamu bisa mengelola keuangan kamu menjadi lebih baik. Mengelola keuangan kamu bukan sesuatu yang diajarkan di sekolah tapi tidak perlu khawatir, baru-baru ini ada aplikasi keuangan di android yang dapat membantu mengontrol keuangan kamu, membantu kamu menghabiskan anggaran dan bahkan mungkin meninggalkan beberapa tabungan di akhir bulan.

ANTVLovers berikut aplikasi keuangan di android yang bikin kamu belajar hemat :

1. Aplikasi Keuangan di Android: Uangku

Aplikasi Uangku merupakan buatan anak negeri yang secara keseluruhan tampilannya sangat bagus. Bukan hanya saja pada tampilan yang menawan, akan tetapi aplikasi Uangku ini memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya untuk selalu mengatur keuangan sehingga mendapatkan hasil maksimal. Aplikasi Uangku ini tentu saja berbahasa Indonesia sehingga kita akan dengan mudah memahami semua fitur yang tertanam di situ. Dengan lisensi resmi e-money dari Bank Indonesia (BI) maka tidak diragukan lagi jika aplikasi ini akan memberikan banyak manfaat.

Dengan menggunakan aplikasi Uangku, maka kita dapat melakukan bermacam bentuk transaksi dengan mudah dan cepat seperti melakukan pengisian pulsa isi ulang (SmartFren, Telkomsel, XL, Three, Esia) serta membayar tagihan listrik, air, telepon, internet. Aplikasi Uangku ini memang banyak fitur, jadi sudah sepantasnya kalau kita menggunakan aplikasi buatan anak Indonesia tersebut yang kualitasnya tidak kalah dengan buatan luar negeri.

2. Aplikasi Keuangan di Android: You Need a Budget

Aplikasi You Need A Budget atau YNAB ini bisa di install pada Android versi 4.4 Kitkat ke atas. Memakai YNAB ini berarti kita akan mendapatkan kemudahan pelayanan serta kecepatan dalam tiap melakukan transaksi. Menggunakan You Need A Budget ini kita bisa melakukan transaksi maupun pengecekan keuangan dimanapun berada. Kita dapat memeriksa saldo sebelum melakukan pembelian dengan sinkronisasi layanan website YNAB di Smartphone.

3. Aplikasi Keuangan di Android: Money Lover

Jika kamu menggunakan aplikasi Money Lover maka semua pengaturan keuangan dapat dengan mudah dijalankan. Aplikasi Money Lover ini tersedia di PlayStore seperti halnya yang lain dan tentu saja menghadirkan kemudahan bagi penggunanya, sebab kamu bisa memasukan catatan pengeluaran dan pemasukan harian sesuai kategori yang tersedia. Yang khusus disediakan buat kamu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments