youtube channel

Channels

Apa yang Telah Merasuki Luthfi Sukma Pradipta?

Apa yang Telah Merasuki Luthfi Sukma Pradipta?

Foto: Didiet Cordiaz | ANTV

Memergoki pacarnya yang jelita jalan dengan pria lain, Luthfi Sukma Pradipta patah hati. Dia nekat memanjat tower. Tidur-tiduran di ketinggian 25 meter selama 6 jam sambil merenung ... Ada apa dengan pujaan hatinya?

antvklik.com - Luthfi Sukma Pradipta. Umurnya 20 tahun. Dia nekat memanjat tower seluler di Jl. Wolter Monginsidi, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (13/10/2019) pagi. Cuaca panas tidak membuatnya beranjak dan segera turun. Dia bahkan duduk-duduk dan tiduran bagian tengah tower setinggi 25 meter itu. Merenung! Apa yang telah merasuki pacarnya?

Ceritanya begini …

Luthfi dan kekasihnya (sebut saja Bunga) telah menjalin cinta sejak SMP. Hari berganti pekan. Pekan berganti Tahun. Mereka beranjak dewasa. Makin banyak wanita cantik yang dilihat Luthfi. Makin banyak pula pria ganteng yang melirik Bunga. Luthfi pun tidak berkenan. Hampir setiap hari mereka bertikai.

Luthfi Panjat Tower 25 meter Ribka, ibunda Luthfi memberi keterangan perihal anaknya. (Foto: Didiet Cordiaz | ANTV)

Ribka, ibunda Luthfi tak habis pikir. Anaknya makin tidak rasional. Makin emosional. Bahkan pada Sabtu (12/10/2019) malam, Luthfi sempat berusaha bunuh diri. Menusuk dadanya sendiri. Saat keluarga lengah, dini hari tadi Luthfi kabur dari rumah.

Usut punya usut … Luthfi ternyata didera sakit hati. Posesif, cemburu, curiga campur aduk. Hati Luthfi ambyar berantakan setelah memergoki Bunga jalan bareng pria lain. Dia akhirnya nekat memanjat tower setinggi 25 meter. Dia jadi tontonan.

Polisi menyelidik. Keluarga Luthfi segera dilapori. Keluarganya kini jadi popular di kampungnya gara-gara Luthfi.

Luthfi Panjat Tower 25 meter Kekasih Luthfi sebut saja Bunga. (Foto: Didiet Cordiaz)

Ulah Luthfi ini bikin repot polisi maupun Petugas BPBD Kota Semarang. Seharusnya bersantai di hari libur, malah harus datang ke Jl. Wolter Monginsidi membujuk Luthfi segera turun tower. Sampai-sampai polisi juga mendatangkan ibu dan Bunga, kekasih Lufhti.

Luthfi Panjat Tower 25 meter Enam jam di atas tower, Luthfi tergeletak lemas. (Foto: Didiet Cordiaz)

Alhasil, seorang petugas BPBD berhasil membujuk lutfi turun. Evakuasi berjalan lancar meski Luthfi menolak memakai sefetybelt. Luthfi berhasil dievakuasi sekitar pukul 11.00 wib atau setelah 6 jam berada di atas tower.

Oleh polisi, Luthfi dibawa ke rumah sakit untuk keperluan pemeriksaan kesehatan. Apakah kesehatan jiwanya juga diperiksa? Entahlah …

Apakah Bunga masih mau mempertahankan pria macam Luthfi begini? Kita tunggu saja drama berikutnya …

Didiet Cordiaz | Semarang, Jawa Tengah


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments