youtube channel

Channels

Apa Sih Yang Ada Dipikiran Orang Ketiga, Sampai Mau Jadi Orang Ketiga

Apa Sih Yang Ada Dipikiran Orang Ketiga, Sampai Mau Jadi Orang Ketiga

Apa Sih Yang Ada Dipikiran Orang Ketiga, Sampai Mau Jadi Orang Ketiga

antvklik.com - - Konflik dalam hubungan percintaan nggak ada habisnya dibahas. Apalagi kalau konflik disebabkan sama orang ketiga. Kalau kamu dan pasangan bisa mengatasinya, itu keren banget dan harus dipertahankan, ANTVLovers. Tapi kalau hubunganmu gagal gara-gara orang ketiga, aduh sedihnya nggak bisa dihindari. Tapi kamu nggak perlu berlarut-larut dalam kesedihan, mari kita tebak yuk apa yang kira-kira ada dipikiran orang ketiga sampai dia mau jadi orang ketiga. Hm, gini mungkin ya

1. Dipikiran Orang Ketiga: "Tamu kan nggak bakal masuk kalau si pemilik rumah nggak bukain pintu"

Yap, ini adalah kalimat penyangkal paling jitu. Tapi kalau dipikir-pikir, ya iya sih banyak benernya. Ngapain pasanganmu harus mau sama si orang ketiga? Apa yang kurang dari kamu atau apa memang pasanganmu aja yang udah setega itu?

dipikran orang ketiga

Soal orang ketiga, di samping pasanganmu juga salah, orang ketiga juga tetap menjadi masalah utama. Kok bisa-bisanya mau sama orang yang udah jelas-jelas punya pasangan. Nah, kalimat populer "tamu nggak akan masuk kalau tuan rumah tidak membuka pintu" bisa jadi adalah salah satu pemikirannya yang membuatnya fine menjadi orang ketiga.

2. Dipikiran Orang Ketiga: "Toh pacarnya juga salah, jadi aku nggak salah dong"

You're relationship is on the edge

kalau pasanganmu punya temen curhat yang lain jenis. Jadi kalau ada apa-apa khususnya menyangkut masalah denganmu, sesepele apapun itu, temen curhat lawan jenisnya yang satu ini pasti tahu. Anggaplah suatu ketika kalian sedang ada masalah dan pasanganmu memilih curhat ke orang itu. Nggak lama kemudian kalian putus, dan posisimu digantikan sama temen curhat lawan jenisnya itu.

dipikran orang ketiga

Rumit. Tapi kalau dari cerita ini, jelas si orang ketiga tahu kalau di mata pasanganmu, kamu udah banyak salahnya. Dia juga pasti memihak pasanganmu. Untuk 'menolong' pasanganmu dari rasa sakit hati, dia sedang mengambil alih peranmu sebagai tempat sampah sekaligus telinganya. Dia menyangkal dengan "kamu salah dan mungkin aku bisa memperbaikinya". Huft, sabar aja ya ANTVLovers.

3. Dipikiran Orang Ketiga: "Dia yang memintaku duluan, jadi aku nggak salah dong"

Ini juga kadang ada benernya. Kamu lagi-lagi nggak bisa serta merta menyalahkan orang ketiga karena pasanganmu juga salah karena sudah memintanya. Tapi, kalau pemikiran semacem ini terlintas di benak orang ketiga, ya parah. Seharusnya, sebagai sesama insan yang punya hati, nggak mau dong merebut pasangan orang apalagi berada di posisi orang ketiga.

dipikran orang ketiga

Kamu pasti nggak habis akal buat mikirin tingkah laku si orang ketiga yang mahatega menjadi orang ketiga. Mana kadang-kadang nggak mauu disalahin lagi. Duh, sebel!

Well, ANTVLovers. Buat kamu yang sedang menjalin hubungan asmara dan masih di tahap pacaran, mending nggak usah terlalu sayang apalagi terlalu percaya sama pasanganmu ya. Soalnya kalau kandas di tengah jalan berkat hadirnya orang ketiga diantara kalian, itu bisa bikin kamu sakit hati sesakit-sakitnya. Baik-baik deh dalam menjaga perasaanmu sendiri.

Tentang orang ketiga yang mungkin menjadi pihak yang nggak mau disalahkan, kamu sabar aja. Kalau bisa hindari orang ketiga itu sejauh-jauhnya biar kamu nggak ketularan. Berdoalah agar kamu nggak menjadi seperti dia, nggak pernah menjadi orang ketiga, nggak pernah menjadi penyebab retaknya hubungan orang lain. Semoga kalau kamu lagi naksir orang, orangnya itu ya yang sama-sama single, biar enak tanpa beban. Ya, nggak?

Kalau menurutmu, kira-kira apa sih yang ada di pikiran orang ketiga sampai dia mau menjadi orang ketiga?

Kontributor: Arum Karuniati


icon featured

Popular

icon featured

Comments