youtube channel

Channels

Gaet 27 Artis India, ANTV Kembali Hadirkan Program Pesbukers Spesial Ramadan

Gaet 27 Artis India, ANTV Kembali Hadirkan Program Pesbukers Spesial Ramadan

Gaet 27 Artis India, ANTV Kembali Hadirkan Program Pesbukers Spesial Ramadan

antvklik.com - - Menjelang bulan Ramadan, ANTV kembali menghadirkan program-program spesial seperti Pesbukers Salam Ramadan. Program Pesbukers sendiri nantinya akan menyajikan 2 program spesial Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan.

Program Pesbukers spesial Ramadan tersebut rencananya akan tayang setiap hari pada pukul 02.30-04.30 WIB dan waktu berbuka puasa pada pukul 15.30 - 18.30 WIB.

Kelly Da Cunha selaku General Manager Produksi ANTV mengungkapkan bahwa konsep yang akan disuguhkan nanti berbeda dari yang sebelumnya.

"Ramadan tahun ini kami menayangkan Pesbukers dua kali yaitu di waktu Sahur dan menjelang berbuka puasa, konsepnya pun berbeda dari yang sebelumnya karena banyak segmen-segmen baru," ungkap Kelly.

Dia juga menambahkan, kalau program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan ini semakin seru karena akan ada 27 artis India yang datang ke Indonesia dan ikut meramaikan program Pesbukers tersebut.

"Pastinya, nanti juga akan ada tamu artis-artis India yang berbeda di tiap minggunya, akan ada sekira 27 artis India yang hadir nanti di acara Pesbukers," tandas Kelly Da Cunha.

Sekadar diketahui, Program Pesbukers telah hadir menemani masyarakat Indonesia selama kurang lebih 6 tahun, dan telah memiliki program Ramadan selama 7 kali.

Pesbukers ANTV sendiri sukses meraih hati penggemarnya di Indonesia dengan konsep variety show komedi yang cukup membuat luluh penggemar. Dari tahun ke tahun pula, Pesbukers juga sukses mendapatkan berbagai penghargaan dari ajang Panasonic Awards.

Pesbukers Ramadan tahun ini sendiri dibintangi oleh Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Vicky Prasetyo, Ruben Onsu, Zaskia Gotix, Rita Sugiarto, Vega Darwanti, Jessica Iskandar, Sapri, Opie Kumis, Pasha 'Take Me Out Indonesia'. Bobi Maulana, Eko Patrio dan sejumlah artis dan komedian Indonesia.

Bukan hanya komedian dari Indonesia saja, namun juga menggandeng 27 artis India seperti Drashti Dhami, Sriti Jha, Shabbir Ahluwalia, Vin Rana, Arjit Taneja, Mrunal Thakur, Gurmeet Choudhary, Kratika Sangar, Devoleena Bhattacharjee, Giaa Manek, Vishal Singh, Aditi Bhatia, Anita Hassanandani, Aly Goni, Shraddha Arya, Siddharth Shukla, Toral Rasputra, Shashank Vyas, Mrunal Jain, Ankit Bhatla, Faisal Khan, Shakti Arora, Shaheer Sheikh dan masih banyak lagi.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments