youtube channel

Channels

ANTV HADIRKAN BINTANG SERIAL MOHABBATEIN DAN ARCHANA MENCARI CINTA

ANTV HADIRKAN BINTANG SERIAL MOHABBATEIN DAN ARCHANA MENCARI CINTA

MOHABBATEIN

antvklik.com - www.antvklik.com - Menjelang puncak perayaan HUT ke-24, ANTV gelar rangkaian kegiatan off air menuju “Indonesia Keren 2, 24 Tahun ANTV” bertajuk ANTV LAND. ANTV Land akan diselenggarakan di dua lokasi yakni, Sabtu, 18 Maret 2017 Ocean Park BSD City, Tangerang Selatan dan Minggu, 19 Maret 2017 di Lapangan Yonif Para Raider 305 Karawang serta disiarkan secara live streaming di . Kegiatan ANTV Land dimeriahkan dengan kegiatan jumpa penggemar bintang serial India Mohabbatein, Archana Mencari Cinta, Take Me Out Indonesia, Selamat Malam Indonesia dan Pesbukers serta penampilan dari Armada, Iis Dahlia dan Pia Utopia (Tangsel) dan Seventeen, Pia Utopia dan Erie Susan (Karawang).

ANTV Land merupakan salah satu rangkaian kegiatan off air terakhir menuju puncak perayaan Indonesia Keren 2, 24 Tahun dan sebagai bentuk terima kasih ANTV kepada pemirsa yang telah setia selama 24 tahun. “Kegiatan ini adalah agenda rutin yang kami selenggarakan menjelang perayaan HUT ANTV. Tidak seperti tahun sebelumnya, tahun ini kami mengadakan di dua lokasi yaitu BSD, Tangerang Selatan dan Karawang sebagai bentuk terima kasih ANTV kepada pemirsa yang telah membawa ANTV ke posisi tier 1 juga agar penonton ANTV lebih bekesempatan bertemu bintang - bintang ANTV secara langsung khususnya bintang Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta.” ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV.

ANTV Land BSD Tangerang yang dipandu oleh Ibnu Jamil dimulai dengan senam pagi yang didampingi oleh presenter Lensa Olahraga, Kartika Berliana bersama warga sekitar. Pengunjung juga dihibur dengan penampilan tarian dari karakter Masha & the Bear, Shiva dan Chhota Bheem. Pemeran dari serial i-KTP yang tayang setiap senin sampai dengan minggu pukul 22.30 WIB juga hadir meramaikan acara yaitu Kubil (Bang Madit) dan Razz Floren (Romlah) serta dihibur dengan penampilan dari Iis Dahlia, Pia dan Armada. Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang serial Mohabbatein yaitu Karan Patel (Raman), Anita Hassanandani (Shagun), Aly Goni (Romi), Ruhanika Dhawan (Ruhi) dan bintang serial Archana Mencari Cinta, Ankita Lokhande (Archana). Mereka akan bernyanyi, menari dan berinteraksi langsung dengan para penggemarnya.

Bintang Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta juga akan menyapa warga Karawang keesokan harinya dalam ANTV Land Karawang. Acara yang dipandu oleh Indra Bekti juga dimeriahkan oleh penampilan bintang - bintang Pesbukers yaitu Sapri, Opie Kumis dan Alice. Acara semakin meriah dengan adanya penampilan dari Pia Utopia, Erie Susan dan Seventeen.

Malam puncak perayaan HUT ke 24 tahun ANTV “Indonesia Keren 2” akan diselenggarakan pada tanggal 24 Maret 2017 pukul 18.00 WIB dan disiarkan dari Jiexpo Kemayoran dan City Palace Jaipur. Menampilkan drama musikal Ken Arok dan Ken Dedes, Indonesia Keren 2 menampilkan kolaborasi dua negara yaitu Indonesia dan India yang dibintangi oleh Karan Patel, Anita Hassandani, Yayan Ruhian, Marcelino Lefrandt, Yama Carlos, Otto Hasibuan dan dimeriahkan oleh Sriti Jha, Shabeer Ahluwalia, Sheila on 7, Slank, Ayu Ting Ting, Elvi Sukaesih, Rita Sugiarto, Rizky Febian dan sederet bintang lainnya.

***

Tentang ANTV

PT Cakrawala Andalas Televisi atau yang lebih dikenal dengan sebutan ANTV hadir sebagai stasiun televisi swasta di Indonesia yang menyajikan beragam tayangan hiburan yang berkualitas, menarik serta menambah wawasan dan pengetahuan masyarakat Indonesia. Awalnya ANTV adalah stasiun televisi local yang siarannya di wilayah Lampung dan sekitarnya. Dengan izin siaran lokal ANTV mengudara selama lima jam sehari, kemudian ANTV mendapat Izin Siaran Nasional dari Menteri Penerangan RI dengan No. 207/RTF/K/I/1993 tgl 30 Januari 1993. Sepuluh hari setelah izin tersebut keluar ANTV dapat melakukan siaran secara nasional. Tepat 1 Maret 1993 untuk pertama kalinya ANTV memproduksi program sendiri berupa liputan berita aktual jalannya Sidang Umum DPR/MPR. Saat itu ANTV berhasil melakukan siaran langsung meliput jalannya kegiatan penting kenegaraan. Momen istimewa itu yang dijadikan sebagai hari lahirnya ANTV, kini lebih dari 24 tahun ANTV menemani masyarakat pemirsanya dengan program-program terbaik.

Informasi lebih lanjut hubungi:

Monica Desideria

GM Marcomm


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments