youtube channel

Channels

Wow! ANTV Gelar Launching 'Cinta di Pangkuan Himalaya Show' Minggu, 7 Mei 2017

Wow! ANTV Gelar Launching 'Cinta di Pangkuan Himalaya Show' Minggu, 7 Mei 2017

Wow! ANTV Gelar Launching 'Cinta di Pangkuan Himalaya Show' Minggu, 7 Mei 2017

antvklik.com - - ANTV kembali hadirkan serial baru yang berjudul Cinta di Pangkuan Himalaya dengan menggelar launching dalam bentuk drama musikal yang bertajuk “ Cinta di Pangkuan Himalaya Show ” Minggu 7 Mei 2017 tepat satu hari sebelum Cinta di Pangkuan Himalaya tayang perdana di ANTV tepatnya pada Senin 8 Mei 2017.

Menyambut episode perdana yang sekaligus memperkenalkan serial drama romantis terbaru Cinta di Pangkuan Himalaya, ANTV juga telah menyiapkan sesuatu yang spesial untuk para penggemar serial drama India dengan menampilkan pemain-pemain serial Cinta di Pangkuan Himalaya dalam launching Cinta di Pangkuan Himalaya Show. Artis dan aktor dari India yang ikut meramaikan Cinta di Pangkuan Himalaya Show yaitu Ankit Bhat, Shakti Arora, Radika Madhan, Mrunal Jain, Digangan Suryavanshi, Vishal Sigh, Cut Tari dan Melayu Nicole.

Dalam launching Cinta di Pangkuan Himalaya Show para artis dan aktor akan memainkan potongan-potongan adegan dari serial Cinta di Pangkuan Himalaya. Adegan tersebut ditampilkan dengan penataan cahaya yang istimewa sehingga akan membuat penonton merasakan suasana dari drama yang dibawakan para pemain Cinta di Pangkuan Himalaya.

Bicara tentang drama musikal, launching Cinta di Pangkuan Himalaya Show juga di meriahkan oleh penyayi-penyanyi Indonesia yang pastinya akan membuat suasana drama musikal ini jadi lebih hidup, diantaranya ada Ayu Ting-ting, Dewi Persik, Siti Badriah, Nita Thalia, Evi Masamba, Bebizie, Uci Sucita, Ratu Idola, Selvy Kitty, Imey Mey, Dj Amel Alvi.

Cinta di Pangkuan Himalaya dibintangi oleh artis dan aktor dari dua negara yang sudah tak asing lagi yaitu Indonesia dan India dimana para artis dan aktor beda negara ini akan bermain dalam satu serial drama. Sebelumnya ANTV juga memproduksi serial serupa seperti Cinta di Langit Taj Mahal dan Nadin. Serial Cinta di Pangkuan Himalaya ini cukup berbeda dan pastinya akan lebih menarik.

So, jangan lupa saksikan Cinta di Pangkuan Himalaya Show minggu 7 Mei 2017 dan serial Cinta di Pangkuan Himalaya senin 8 Mei 2017 di ANTV jam 17.00 WIB.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments