youtube channel

Channels

Antisipasi Volume Kendaraan, Jalan Layang Tegal Gede Ditutup Total

Antisipasi Volume Kendaraan, Jalan Layang Tegal Gede Ditutup Total

Antisipasi lonjakan kendaraan, jalan layang Tegal Gede kalimalang ditutup total (Foto: ANTV/ Suryo Daryono)

Antisipasi volume kendaraan, Kepolisian Resort Metro Bekasi dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi akhirnya menutup akses jalan layang Tegal Gede, Cikarang Selatan. Jalur ini menghubungkan Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi terjadinya lonjakan pemudik yang melintasi jalur Kalimalang guna menghindari check Point.

antvklik.com - Sejumlah pengendara yang hendak melintas di Jembatan Tegal Gede Kalimalang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terpaksa memutar arah kendaraan saat hendak melintasi jembatan penghubung Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Jembatan yang biasanya ramai dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat kini tidak dapat dilalui kendaraan roda empat setelah petugas memasang empat pembatas beton.

Para pengendara mengaku kecewa atas penutupan akses jembatan layang tersebut, lantaran tidak semua pengendara yang melintas ke jembatan layang tersebut merupakan pemudik. Akibat penutupan jembatan laying, pengendara harus memutar arah menuju wilayah Jababeka. Untuk menuju Karawang harus menuju Kedung Waringin, dan di lokasi tersebut terdapat check point. Sejumlah pengendara motor melintas melalui celah pembatas beton.

Kapolres Metro, Kombes Pol. Hendra Gunawan mengatakan, kepolisian Resort Metro Bekasi terpaksa menutup akses jembatan layang Tegal Gede Kalimalang, guna mengantisipasi lonjakan volume kendaraan pemudik. Kapolres Metro Bekasi mengatakan akan menambah anggota kepolisian yang berjaga di check point di wilayah perbatasan.

Suryo Daryono | Kabupaten Bekasi, Jawa Barat


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments