youtube channel

Channels

Anies Baswedan Nyoblos di TPS 28 Bersama Keluarga

Anies Baswedan Nyoblos di TPS 28 Bersama Keluarga

Anies Baswedan Nyoblos di TPS 28 Bersama Keluarga

antvklik.com - - Calon Gubernur Nomor Urut 3 Anies Baswedan menggunakan hak pilihnya di Pilkada DKI Jakarta di TPS 28 Lebak Bulus. Usai mencoblos, Anies akan memantau hasil perhitungan cepat Pilkada DKI Jakarta di Jalan Kertanegara, rumah Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo.

Anies dan keluarga didampingi oleh tim sukses Anies bersama-sama berjalan kaki menuju tempat mereka menggunakan hak pilihnya. Musik tradisional khas betawi mengiring berjalanan Anies menuju TPS 28 Lebak Bulis. TPS 28 tempat Anies menggunakan hak pilihnya ini merupakan TPS terdekat dari Rumah Anies.

viva.co.id

Anies sendiri di TPS 28 Lebak Bulus terdaftar di urutan ke 582 dalam daftar DPT TPS 28, Istri dari Anies dan Anak pertamanya terdaftar di nomor urut ke 583 dan 584 dalam DPT TPS 28. Mutiara Baswedan, anak pertama Anies ikut bersama ayah bundanya berangkat ke TPS 28 Lebak Bulus untuk pertama kalinya menggunakan hak pilihnya.

"Sebagai mahluk Allah saya tawakal. Sarapannya nasi uduk, ada tulisannya, bismillah tawakkaltu alallah artinya bismillah dengan nama Allah tawakkal kepada Allah," kata Anies Sebelum berangkat menuju TPS.

Sebelum menuju ke TPS 28 Lebak Bulus untuk menggunakan hak pilihnya, Anies lebih dulu melakukan ibadah salat Duha di rumahnya. Mantan Mendikbud itu kemudian melakukan sungkem ke Ibu Kandung, Ibu Mertua, dan Ayah Mertuanya. Selain Anies, Istri dan anak-anak Anies juga ikut sungkem ke orang tuanya

Dalam perjalanan dari rumah Anies menuju TPS 28 Lebak Bulus, Warga nampak menyambut dan antusias mendukung Anies. Sesekali Anies menyamami warga yang menyambut dan mendukungnya dalam perjalanannya itu.

Di TPS 28 Lebak Bulus tempat Anies Baswedan memilih, untuk Pilkada DKI Jakarta putaran kedua kali ini terdapat sekitar 700 pemilih yang terdaftar di DPT, atau terdapat penambahan 17 orang dibandingkan dengan putaran pertama.

Setelah melakukan pemilihan di TPS 28 Lebak Bulus, Anies menuju ke rumah Ketua Umum DPP partai Gerinda, Prabowo, di Jalan Kertanegara. Di rumah Ketua Umum DPP Partai Gerinda ini, Anies Baswedan akan memantau hasil perhitungan cepat Pilkada DKI Jakarta Putaran Kedua ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments